6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki

Rabu 24-01-2024,06:00 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Wanita yang memiliki weton jumat kliwon ini dipercaya memiliki kecantikan yang luar biasa. Bahkan auranya tak hanya dapat terlihat secara fisik, bahkan juga tercermin dari sifatnya yang menawan.

Aura kecantikan fisik dan sifat ini membuat wanita dengan weton jumat kliwon ini menjadi pribadi yang cantik sekaligus juga unik.

2.    Rabu pon

Daftar weton wanita yang terlahir cantik pada urutan selanjutnya adalah rabu pon. Wanita yang memiliki weton rabu pon ini disebut-sebut memiliki kecantikan yang luar biasa.

BACA JUGA:3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Bumbu Dapur Dalam Semalam, Bikin Uban Hilang Sampai Akar Sekali Usap

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Badan dalam 1 Malam, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing Permanen

Sama halnya dengan jumat kliwon, wanita dengan weton rabu pon ini juga memiliki karakter yang setia.

Tak hanya itu saja, wanita yang lahir pada rabu pom ini bahkan disebut-sebut memiliki sikap yang penuh kasih sayang dan juga setia dalam menjaga suatu hubungan.

Mereka juga umumnya memiliki nilai spiritualitas yang cukup tinggi dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

3.    Kamis legi

Salah satu weton wanita yang terlahir cantik selanjutnya adalah kamis legi. Sehingga, jika kamu sedang mencari wanita cantik berdasarkan weton mereka, maka kamis legi ini dapat menjadi salah satu pilihan kamu.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Permanen Dengan Cepat, Efektif Putihkan Kulit Ketiak Hitam

BACA JUGA:5 Weton Wanita Paling Cantik Penarik Lawan Jenis Menurut Primbon Jawa, Cocok Dijadikan Pasangan Kamu!

Hal tersebut dikarenakan, wanita yang lahir pada weton kamis legi menurut primbon jawa ini merupakan salah satu pilihan yang terbaik.

Tak hanya memiliki paras yang cantik, wanita dengan weton kamis legi ini juga memiliki hunungan yang erat akan spiritualitas dan mempunyai kebijaksanaan yang luar biasa untuk mengatasi beragam masalah.

4.    Rabu kliwon

Kategori :