4 Bedak untuk Usia 50 Tahun Ke Atas Terbaik, Tips Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan Seharian

Kamis 25-01-2024,13:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA: Bedak yang Cocok untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Flek Hitam Kerutan dan Pori-Pori Hilang Makeup Mulus Tahan Lama

BACA JUGA: 4 Sunscreen SPF 50 yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Bebas Flek Hitam Awet Muda Selamanya

Jadi, cocok banget jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Sayang banget kan, kalau kamu gak cobain? 

2. Chanel Poudre Universelle Libre Powder

Jika ditanya, bedak apa yang tahan lama dan tidak luntur? Maka, Chanel Poudre Universelle Libre Powder bisa jadi pilihan yang tepat. 

Sebab, produk ini hadirkan formulasi bedak terbaik untuk usia 50 tahun ke atas. Teksturnya yang tabur menjadikannya dapat menyatu dengan kulit secara sempurna. 

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda di Usia 50 Tahun yang Jarang Diketahui, Konsumsi Makanan Ini Kata dr Zaidul Akbar Ampuh

Selain itu, efeknya tampak matte dan menyamarkan garis halus pada wajah secara sempurna. Formulasinya juga membuat bedak ini terasa ringan tanda meninggalkan efek lengket. 

Dikali pula dilengkapi dengan pigmen pengoreksi warna kulit sekaligus pencerah wajah. Jadi, riasan tampak glowing dan menawan sejak penggunaan pertama kali. 

Pilihan warnanya un bisa disesuaikan dengan skin tone mu. Dijamin deh, wajah glowing awet mudah bukan hanya impian. 

BACA JUGA: Ini Dia Tips Wajah Glowing dan Kulit Kencang di Usia 50 Tahun, Atasi Kulit Kendur dengan 2 Sumber Protein

BACA JUGA: 4 Bedak yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Mulus Tahan Lama

3. Bobbi Brown Illuminating Finish Powder

Lalu, bedak apa yang cocok untuk kulit kering? Pas banget nih, kamu bisa cobain Bobbi Brown Illuminating Finish Powder. 

Menghadirkan tekstur padat menjadikannya cocok jadi bedak untuk usia 50 tahun ke atas terbaik. Sebab, efeknya bisa menjadikan wajah tampak flawless seharian. 

Dilengkapi dengan formula pigmentasi yang sempurna menjadikan warna kulit tampak lebih emrata. Tak hanya itu, diformulasikan juga dengan ekstrak mulberry grape, dan scutellaria extract. Sehingga, wajah senantiasa lembab dan riasan jadi tahan lama. 

Kategori :