Kompol Hartono Jabat Wakapolres Batang

Minggu 05-05-2019,16:30 WIB

BATANG - Tiga jabatan dijajaran Polres Batang, Sabtu (4/5) resmi diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru. Ketiga jabatan itu adalah Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam.

Kapolres Batang memimpin pelantikan dan serahterima jabatan di halaman Mapolres. (Dok istimewa)

Adapun tiga pejabat yang baru di Polres Batang yakni, Kompol Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops kini menduduki jabagan baru sebagai Wakapolres Batang menggantikan Kompol Heru Eko W karena mengikuti pendidikan Sespimen. Kompol Puji Irianto kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops, dan Kasat Intel AKP Nurcholis digantikan Iptu Kurnia Taufik, pejabat lama akan mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasat Intel di Polres Brebes.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga dalam sambutanya pada upacara serahterima jabatan di halaman Mapolres mengatakan, alih tugas di lingkungan polri merupakan hal biasa dan wajar, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas.

"Ini dilakukan guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijakan pimpinan Polri sebagai upaya memelihara dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan, ancaman dan gangguan kamtibmas yang semakin kompleks," ujar AKBP Edi S Sinulingga, Sabtu (4/5).

Selain itu, lanjut Kapolres, alih tugas di maksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan. Tujuanya agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugasnya dengan pengalaman dalam kepemimpinan, yang pada gilirannya dapat menjadi bekal pengembangan karier.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih, kepada pejabat baru segera dan cepat bisa menyesuaikan dengan suasana tugas baru," pungkas Kapolres. (red/hpb)

Tags :
Kategori :

Terkait