Suzuki Celerio 2023 Mobil Kecil Murah dengan Desainnya yang Mewah, Para Kompetitornya Panik!

Jumat 02-02-2024,15:50 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Meski belum mendukung layar sentuh atau layar sentuh, namun panel audionya ini benar-benar mampu memberikan hiburan yang cukup menarik bagi para penumpang yang ada di dalamnya.

BACA JUGA: All New Suzuki Swift 2024 Desainnya Keren Performanya Unggul, Celana Penjualannya Sukses!

BACA JUGA: Bisa untuk Pergi Jauh Inilah Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Mulai 9 Jutaan Saja!

Tidak juga terdapat fitur AC dengan panel pengatur suhu yang ketinggalan jaman, sehingga mampu memberikan kenyamanan tambahan bagi penumpangnya.

Meski belum dibekali dengan layar sentuh dan pemutar video, namun fungsinya sudah cukup untuk menghibur pengendara dan penumpang di dalamnya.

Selanjutnya membahas mengenai dapur pacu atau mesinnya, dimana Suzuki Celerio 2023 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 998 cc, memang sedikit lebih kecil dari para kompetitornya yang umumnya menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc keatas.

Meskipun demikian, mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang sesuai untuk kebutuhan sebuah mobil city car, dan hadir dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 125 2024 Skuter Matic Masa Depan yang Banyak Memiliki Kelebihan, Harganya Masih Cukup Terjangkau

BACA JUGA: Lebih Murah dari Honda PCX Inilah Mobil Bekas Murah Harga 30 Jutaan, Masih Sangat Layak Dikendarai Lho!

Kehadiran kedua varian transmisi ini, mampu memberikan pilihan yang fleksibel dan juga sesuai dengan kebutuhan para pengendaranya.

Sementara itu, pada bagian dalamnya mobil ini mampu menampung hingga 5 orang penumpang sekaligus, sehingga sangat cocok dijadikan sebuah mobil keluarga kecil 5 orang.

Kursinya juga sangat mogok, sebab dapat dilipat dan digeser juga, dan tidak lupa juga sudah disematkan fitur keselamatan standar termasuk airbag, sabuk pengaman dan juga sistem pengereman ABS.

Meski terbilang cukup lengkap, namun fitur keselamatannya masih standar, termasuk pada airbag, kemudian sabuk pengaman, dan juga rem anti kunci.

BACA JUGA: Worth It Banget Inilah Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Tampilannya Keren Fiturnya Melimpah!

BACA JUGA: Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Namun, harga yang ditawarkan untuk Suzuki Celerio 2023 ini cukup bersaing, yaitu hanya 90 jutaan saja, sehingga menjadikannya pilihan menarik di kelas mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Kategori :