Catat! 3 Rahasia Orang Sukses yang Wajib Diketahui, Ini Kata Maudy Ayaunda Berdasakan Buku The 5AM Club

Senin 05-02-2024,12:30 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Chairul Tanjung Bongkar Kunci Tips Sukses dalam Membangun Sebuah Bisnis, Nomer 7 dan 8 Dijamin Mujarab!

Maksunya adalah seberapa besar orang tersebut memanfaatkan potensi diri atau kemampuan  yang dimilikinya. Orang yang sukses, orang yang hebat dan orang yang pintar akan terus mengasak skillnya. 

Pemikiran, kemampuan atau skill tersebut akan terus bergerak mengikuti perubahan zaman. Sehingga orang yang sukses akan terus mengembangkanya. Alhasil inilah yang menjadi pembeda orang sukses. 

3. Membuat Ruang Agar Fokus 

Rahasia orang sukses yang wajib diketahui menurut Maudy Ayunda berdasarkan The 5AM Club yakni harus bisa membuat ruang agar lebih fokus untuk mengerjakan pekerjaan. Dengan ini maka akan menjadikan hasil pekerjaan sesuai harapan.

Dengan kata lain harus bisa mengelola bagaimana caranya membangun rutinitas yang terjadwal yang bener-bener jauh dari interupsi and distraksi. Sehingga bisa fokus pada pekerjaan yang sedang dihadapi.

BACA JUGA:Kaya Raya, Banyak Rezeki dan Sukses, Primbon Jawa: 5 Weton yang Punya Titisan Darah Biru, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Istimewa dan Luar Biasa yang Diramalkan Akan Sukses dan Kebanjiran Rezeki

Sebagai contoh, daripada pusing mengerjakan banyak proyek di waktu yang bersamaan, maka lebih baik fokus dulu ke 1 atau 2 proyek. Setelah selesai, maka lanjut ke proyek selanjutya.

Itulah beberapa rahasia orang sukses yang wajib diketahui. Untuk memulai menjalankan rahasia ini maka bisa dimulai dari langkah kecil yakni tidak tidur larut malam, sehingga bisa bangun lebih pagi.

Kategori :