Bosan Dengan Jus Biasa Yang Minim Nutrisi? Coba 5 Rekomendasi Slow Juicer Terbaik Ini Saja!

Selasa 06-02-2024,13:30 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu bisa coba 5 rekomendasi slow terbaik yang akan kami sampaikan agar tidak bosan dengan jus biasa yang minin nutrisi. 

Bagi kamu yang belum tahu, kandungan nutrisi dari jus yang dihasilkan menggunakan blender biasa memang akan sedikit berkurang.

Hal ini terjadi akibat adanya proses oksidasi yang lebih cepat karena buah atau sayur lebih banyak terkena udara akibat mata pisau berputar sangat cepat sehingga menghasilkan panas.

Sedangkan, jika kamu menggunakan slow juicer maka akan menghasilkan kualitas jus yang lebih baik dengan nutrisi yang lebih kaya dan terjaga.

Berbeda dengan blender biasa, slow juicer bekerja dengan memeras jus dengan kecepatan rendah, sehingga meminimalkan oksidasi dan panas, dan menjaga nutrisi penting dalam buah dan sayur.

Tak heran jika saat ini penggunaan slow juicer semakin populer dan membuatnya banyak dicari orang.

Tapi, masih banyak orang yang bingung memilih merk slow juicer mana yang terbaik? Tapi tenang saja, kami siap membantu! Berikut rekomendasi slow juicer terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

BACA JUGA:Bosan Bolak-balik Colok Charger? Ganti ke 3 HP Samsung dengan Baterai Besar Ini Saja!

1. Boldes Smart Slow Juicer Union 1

Rekomendasi slow juicer terbaik yang pertama ada Boldes Smart Slow Juicer Union 1. Slow juicer satu ini merupakan juicer terkenal dan banyak direkomendasikan oleh orang-orang. 

Pasalnya juicer ini memiliki segudang fitur pintar yang memanjakan pengguna. Fitur tersebut seperti fitur squash yang bisa memeras buah dan sayur dengan baik.

Kemudian, slow juicer satu ini juga punya fitur smart stop engine yang membantu kamu dalam mengamankan jus supaya tidak overheating.

Selain itu, juicer ini memiliki desian yang ergonomic dan kokoh sehingga bekerja dengan tenang tanpa menimbulkan suara.  

BACA JUGA:Yuk Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di Tahun 2024, Smartphone Flagship Samsung Termurah Saat Ini!

Kategori :