Ketahui 7 Peluang Bisnis Online Modal Internet Bisa Hasilkan Rp 500.000 per Hari, Isi Dompet Auto Tebal! 

Rabu 07-02-2024,01:00 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Untuk memulainya,memulainya kamu hanya perlu mendaftarkan diri melalui e-commerce. Jika kamu berhasil menjual banyak produk, maka komisi yang didapatkan semakin banyak.

6. Host live streaming 

Apabila kamu pandai berbicara di depan umum, sepertinya dapat memanfaatkan peluang bisnis online menjadi seorang host live streaming. Dari live streaming ini, kamu dapat menghasilkan uang berkat adanya pemasangan iklan. Terlebih jika jumlah viewersnya banyak.

Sekarang ini host live streaming tidak hanya dalam ranah games, tetapi terdapat berbagai konten streaming yang dapat kamu coba di berbagai sosial media. Contohnya konten cerita pengalaman, belajar bahasa, travel dan sebagainya.

Para streamer yang sukses dengan jumlah viewer terbanyak mampu memperoleh penghasilan hingga ratusan juta rupiah perbulannya.

BACA JUGA:Begini Cara Menghasilkan Uang dari Internet di 2024,Peluang Bisnis Online ini Efektif Bikin Dompet Tebal!

BACA JUGA:Apa Saja Peluang Usaha di Era Digital? 4 Ide Bisnis Online untuk Generasi Milenial dengan Prospek Menjanjikan!

7. Menjual hasil foto di Microstock 

Microstock adalah platform yang menyediakan foto dan gambar untuk keperluan ilustrasi media atau blog. Contoh platform ini diantaranya Shutterstock, FreePik, iStock Photo, Dreamstime.com dan sebagainya.

Bagi kamu yang memiliki hobi fotografi dapat menjadikan platform tersebut sebagai peluang bisnis online yang menghasilkan. Karena nantinya kamu akan menerima royalti dari pengunduhan foto dari seseorang atau institusi.

Itulah 7 peluang bisnis online modal internet yang dapat menghasilkan uang. Apakah kamu tertarik mencoba? Semoga berhasil.(*) 

Kategori :