Primbon Jawa: Alhamdulillah! Inilah 8 Weton yang Akan Terbebas dari Hutang Pinjol Pada Februari 2024

Jumat 09-02-2024,03:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Menurut para ahli dari primbon Jawa, meskipun terlilit hutang orang-orang yang lahir pada hari senin wage sebenarnya pandai dalam mencari uang.

Ditambah lagi, pada bulan Februari 2024 para pemilik weton ini diyakini akan ditimpa banyak rezeki. Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa menganjurkan kepada para pemilik weton ini untuk melunasi semua hutang-hutangnya pada bulan Februari 2024.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Laris Manis! Inilah 6 Weton yang Akan Sukses Jika Berdagang, Rezeki Bakal Mengalir Deras!

BACA JUGA:Barangkali Punyamu, 5 Weton Paling Istimewa Dilihat Segi Karakternya menurut Primbon Jawa, Penasaran?

5. Senin Kliwon

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, berapapun hutang dari para pemilik weton ini, dalam waktu dekat mereka akan berhasil melunasinya.

Hal tersebut dikarenakan, pada bulan februari 2024 ini, rezeki dari orang-orang yang lahir ada hari senin kliwon akan dicukupkan dan diberikan kemudahan atas masalah yang dideritanya selama ini.

6. Selasa Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa legi merupakan sosok yang bertanggung jawab, sehingga ketika mereka memiliki hutang, mereka pasti akan membayarnya.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika para pemilik weton ini diberikan rezeki, mereka pasti akan segera melunasi hutang-hutang yang mereka miliki.

BACA JUGA:Amalan Agar Suami Istri Terbebas Pinjol Menurut K.H. Maimoen Zubair, Kamu Mau Tahu? Cek di Sini

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Ini Amalan Pelunas Hutang Pinjol dari Mbah Moen, Jika 3 Hal ini dilakukan Insyaallah Lunas!

Beruntungnya, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, dalam waktu dekat para pemilik weton ini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah, sehingga semua hutangnya akan terlunasi.

7. Selasa Pahing

Berdasarkan prediksi dari para ahli primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pahing akan dapat melunasi semua hutang-hutangnya pada bulan februari tahun ini.

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton ini diyakini akan mendapatkan rezeki dari berbagai arah pada bulan ini, sehingga dapat mereka pergunakan untuk melunasi hutang.

Kategori :