4 Serum Wajah yang Bikin Glowing dan Putih, Sudah BPOM Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Efek Samping

Sabtu 10-02-2024,12:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Sehingga, mampu membantu kulit terhindar dari efek buruk radikal bebas. Tak hanya itu, produk ini juga bisa membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar maupun kering. 

BACA JUGA: 4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian

Kamu bisa menggunakan produk ini setiap malam menjelang tidur. Alhasil, kulit tampak lebih glowing dan maksimal di pagi hari usai beristirahat. 

Namun, produk ini tidak dianjurkan bagi kamu yang punya kulit sensitif. Sebab, jenis kulit ini dikhawatirkan tidak bereaksi dengan baik terhadap tingginya kandungan C di dalamnya. Jadi, jika kamu ingin mencobanya pastikan telah melakukan konsultasi ke dokter kulit ya. 

2. Elsheskin Vitamin C Bright Booster

Berikutnya, ada juga nih serum yang bikin glowing dan putih dari Elsheskin Vitamin C Bright Booster. Produk lokal satu ini merupakan serum dengan kandungan yang cukup unik. 

BACA JUGA: Inilah Masker untuk Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 5 Makanan yang Bikin Wajah Cepat Tua, Wajib Hindari Agar Awet Muda Tanpa Kerutan dan Flek Hitam

Melalui produk satu ini produknya menggabungkan antara vitamin C dan juga antioksidan. Sehingga, efeknya bisa membantu menjadikan wajah lebih glowing serta mencegahnya dari kerusakan akibat radikal bebas. 

Tekstur serumnya yang ringan uga bisa menyerap dengan cepat ke dalam kulit. Alhasil, tidak menimbulkan rasa lengket. Jadi, sayang bnaget kalau kamu tidak mencobanya. 

Tak hanya kedua kandungan tersebut, ada juga hyaluronic acid dan vitamin E. Sehingga, efeknya juga bisa menjadikan kulit lebih lembut serta terawat. 

Kamu bisa engunakana secara rutin setiap malam hari menjelang beristirahat. Sehingga, hasilnya bisa lebih maksimal di kulit. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Kulit Wajah Pakai Pepaya, Kulit Kenyal dan Glowing Alami dalam 1 Malam

BACA JUGA: 5 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Masker Pengencang Wajah Kendur Usia 50 Tahun ke Atas, Begini Cara Pakainya

3. Somethinc Niacinamide Moisture Beet

Serum wajah yang bikin wajah glowing dan putih yang pertama adalah Somethinc Niacinamide Moisture Beet. Produk satu ini memiliki kandungan utama berupa niacinamide dan sabi white serta beet. 

Kategori :