Ustaz Adi Hidayat: Susah Cari Kerja? Ini Solusinya Kata Allah

Minggu 18-02-2024,06:30 WIB
Reporter : malikha
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada amalan khusus yang bisa dilakukan oleh para pencari kerja, yang apabila amalan ini dilakukan maka Allah akan segera memberikan pekerjaan dan karir terbaik, sebagaimana ceramah dari Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa ada satu amalan yang apabila dilakukan maka Allah akan jamin kehidupannya dan Allah berjanji akan memberikan segala kebutuhan hidupnya, bahkan sebelum kita memintanya.

Dalam kehidupan banyak kebutuhan dan keinginan yang hendak dicapai, mulai dari keinginan mendapatkan pekerjaan, pasangan, rezeki dan sebagainya. Maka jika kita menginginkan sesuatu datanglah kepada Allah yang menguasai semua seisi langit dan bumi. Jika kita mendekat kepada Allah, niscaya Allah akan menolong kita.

BACA JUGA:Kunci Menghadapi Istri yang Suka Marah, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Para Suami untuk Lakukan Ini ke Istrinya

BACA JUGA:Bisa Mengubah Penghuni Neraka Menjadi Pindah ke Surga, Gus Baha: Amalkan Zikir Ini!

Ustaz Adi Hidayat juga menyampaikan bahwa bagi siapapun yang saat ini sedang bingung karena tidak memiliki pekerjaan, jangan bingung karena ada amalan yang jika dilakukan maka Allah sendiri yang akan memberikan pekerjaan dan karir yang terbaik.

Ada 4 keutamaan atau keistimewaan dari amalan ini, yaitu:

1. Allah akan berikan pekerjaan dan karir terbaik

Bagi siapapun yang melakukan amalan ini, maka Allah akan angkat pekerjaan dan karirnya di tempat yang paling tinggi di hadapan manusia dan semua makhluk.

Allah akan berikan karir yang paling mulia dan yang paling baik untuknya. Bisa pekerjaan di dalam perkantoran atau jika sedang berbisnis maka Allah akan bisnisnya di tempat terbaik dan Allah sendiri yang akan menjaga bisnis itu supaya terus berjalan

2. Allah akan hindarkan dari berbagai marabahaya

Amalan ini menjadi penjaga diri kita dari marabahaya yang sewaktu-waktu bisa saja menghampiri kita. Jika amalan ini dilakukan, maka Allah akan jaga kita dari semua marabahaya yang akan mencelakakan kita.

BACA JUGA:Gus Baha Bocorkan Golongan Orang-orang yang Akan Terbebas dari Siksa Api Neraka, Siapa Saja Mereka?

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

Amalan ini akan menjaga kita dari kecelakaan dan hal lain yang membahayakan kita. Sehingga dalam hidup kita akan selalu mendapatkan jaminan keamanan dari Allah.

Kategori :