Rekomendasi TV Sharp Terbaik dan Terbaru Tahun 2024, Ada Berbagai Ukuran dan Fitur Canggih!

Selasa 20-02-2024,06:50 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Smart TV 43 Inch Merk Samsung Ini Jadi Pilihan Terbaik untuk Ruang Keluarga, Harga Mulai 6 Jutaan Saja!

2. Sharp 60 Inch 4K Ultra HDR-BasicTV  4T-C60CH1X

Yang kedua ada TV Sharp 60 Inch 4K Ultra HDR-BasicTV  4T-C60CH1X. TV satu ini sangat cocok banget untuk dijadikan sebagai TV home teater.

Pasalnya TV sharp satu ini memiliki ukuran yang jumbo. TV ini berukuran 60 inch dan memiliki speaker dengan suara bass yang menggelegar. 

Tak hanya layarnya yang luas saja, TV sharp ini juga memiliki resolusi yang sudah 4K, sehingga tidak hanya memberikan pengalaman suara yang keren namun gambar yang dihasilkan juga memukau. 

3. Sharp Aquos LED 24 inch  2T-C24DC1i

Tak hanya TV berukuran lebar saja, ada juga TV sharp berukuran kecil yang sangat pas untuk kamar tidur maupun unruk kamu yang sedang ngekost.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Layar AMOLED Harga 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Gambar Lebih Jernih dan Nyaman!

BACA JUGA:Wajib Catat! Inilah 10 Daftar Kode Error Mesin Cuci Samsung dan Solusi Mengatasinya

TV Sharp Aquos LED 24 inch  2T-C24DC1i ini memiliki desain yang kecil sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki ruangan minimalis.

Meski ukurannya kecil, TV sudah termasuk TV digital sehingga kamu tidak perlu lagi untuk menggunakan set box dan kamu bisa memutar film atau musik dari fitur yang di sediakan di dalamnya. 

4. Sharp HD-Ready Android TV with Google Assistant 2T-C32BG1i

Terakhir, ada Sharp HD-Ready Android TV with Google Assistant 2T-C32BG1i sebagai penutup rekomendasi kali ini. Sama seperti TV Sharp sebelumnya, TV satu ini juga termasuk dalam TV digital sehingga fitur fitur canggih seperti adzan reminder, layanan streaming dan fitur lain yang sudah lengkap di TV ini.

Untuk ukurannya sendiri, TV Sharp seri ini memiliki ukuran 32 inch sehingga membuatnya sangat pas diletakan di ruang mana saja tanpa takut kebesaran ataupun kekecilan. 

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy S22 yang Menawan dan Berkelas Membuatnya Masih Cukup Diminati Hingga Saat Ini

Kategori :