3 Pilihan TV Sharp Terbaik 2024: Review Lengkap & Perbandingan Harga

Sabtu 24-02-2024,04:45 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kali ini, kami akan memberikan review lengkap 3 pilihan TV Sharp terbaik 2024 yang bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang mau beli TV baru.

Sebagai salah satu merk elektronik yang sudah eksis sejak lama, Sharp tentu saja mempunyai sederet TV terbaiknya untuk memanjakan mata konsumen mereka. 

Baik kamu mencari TV untuk ruang keluarga yang luas, kamar tidur yang nyaman, atau untuk bermain game yang seru, Sharp memiliki pilihan yang tepat.

Nah, berikut 3 pilihan TV Sharp terbaik 2024 untuk berbagai kebutuhan yang wajib kamu pertimbangkan.

1 . TV Sharp Aquos LED 24 inch  2T-C24DC1i

Pilihan TV Sharp terbaik yang pertama ada dari seri 2T-C24DC1i. Seri satu ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari TV berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. 

BACA JUGA:Perbandingan Smart TV LG vs TV TCL, Manakah yang Lebih Worth It untuk Dibeli?

BACA JUGA:Cari Smart TV LG Berkualitas dengan Harga Terjangkau? Ini 3 Pilihan Terbaiknya!

TV ini cocok untuk digunakan di ruang tamu, kamar tidur, atau ruangan lainnya di rumah karena memiliki ukuran yang pas yakni di 24 inch.

TV Sharp satu ini juga memiliki d esain bezel tipis sehingga memberikan kesan modern dan minimalisyang kecil sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki ruangan minimalis. 

Meski ukurannya kecil, TV sudah termasuk TV digital sehingga kamu tidak perlu lagi untuk menggunakan set box dan kamu bisa memutar film atau musik dari fitur yang di sediakan di dalamnya. 

Tak hanya itu, TV ini juga telah dibekali dengan fitur LED denga resolusi HD sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan jernih dengan teknologi LED. 

Dengan resolusinya yang sudah HD ini juga membuat kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih detail dan realistis.

Untuk soal harganya sendiri, TV Sharp Aquos LED 24 inch  2T-C24DC1i ini dibandrol di harga sekitar 1,3 jutaan saja.

BACA JUGA:TV Murah Tapi Gak Murahan! Rekomendasi TV 1 Jutaan dengan Fitur Canggih

Kategori :