Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Mendapat Limpahan Rezeki di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Jumat 01-03-2024,14:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

1. Selasa Wage

Weton yang diprediksi akan mendapat limpahan rezeki di bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa wage.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa wage memiliki karakter yang rajin dan giat dalam bekerja.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Paling Mudah Beradaptasi dengan Berbagai Keadaan, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Weton Tulang Wangi: Inilah 5 Tanda-tanda Gangguan Jin di Rumah Menurut Primbon Jawa, Ketahui Sekarang Juga!

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya tidak banyak bicara, cerdas, berwawasan luas, mudah bergaul, penyabar serta dermawan.

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, para pemilik weton ini akan beruntung, sukses dan banyak ketiban rezeki nomplok dalam jumlah besar pada bulan Maret tahun ini.

2. Minggu Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu kliwon berada di bawah naungan Lintang Lawen.

Karena berada di bawah naungan Lintang Lawe, para pemilik weton ini biasanya merupakan orang yang tertutup, lebih banyak diam, sedikit bicara namun banyak bekerja dan sangat senang membantu orang lain yang sedang kesusahan.

BACA JUGA:Ini 10 Arti Mimpi Pertanda Akan Datangnya Rezeki Berlimpah Menurut Primbon Jawa, Apa Kamu Pernah Memimpikannya

BACA JUGA:Inilah 5 Arti Mimpi Pertanda Akan Datangnya Rezeki dari Allah SWT Menurut Primbon Jawa, Jangan Sepelekan!

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari minggu kliwon juga biasanya merupakan sosok yang baik hati, memiliki kecerdasan yang tinggi dan berwawasan sangat luas.

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, para pemilik weton ini akan beruntung, sukses dan akan mendapatkan banyak rezeki yang tidak terduga pada bulan Maret tahun ini.

3. Kamis Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing berada di bawah naungan Tunggak Semi, yang mana biasanya mereka memang sudah sangat pandai dalam mencari rezeki.

Kategori :