Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Sudah Dikerubuti Semut

Sabtu 16-11-2019,12:00 WIB

Petugas kepolisian mengevakuasi mayat yang ditemukan di sudut bangunan. (Istimewa/Trie)

KOTA - Seorang laki-laki tanpa identitas, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di sudut bangunan yang berada di pertigaan Jl. Gajahmada - Jl. Angkatan 45 atau Jl. Mulia Kota Pekalongan, atau tepatnya diseberang bangunan eks Pasaraya Sriratu, Sabtu (16/11/2019).

Pada saat pertama kali ditemukan, korban hanya mengenakan sarung, dan tidak ditemukan kartu identitas sama sekali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh warga yanh tengah melintas di lokasi tersebut. Pada saat ditemukan, korban dalam posisi miring dan hanya mengenakan sarung saja.

Selain itu, tubuh korban juga sudah mulai dikerubuti semut, terutama pada bagian mulutnya. Sehingga muncul dugaan, korban meninggal sudah beberapa jam sebelum akhirnya ditemukan oleh warga.

Penemuan mayat itu sendiri, kemudian dilaporkan ke pihak petugas di polantas Monumen. Petugas kemudian mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Bendan.

Korban sendiri diperkirakan berusia sekitar 40 - 50 tahun, sedangkan ciri fisik rambut hitam ikal, berwarna hitam dan putih. Dugaan sementara, korban merupakan gelandangan yang biasa beraktivitas disekitaran SPBU.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengenal korban, bisa menghubungi petugas. Selain itu, juga bisa mengecek korban di kamar mayat RSUD Bendan. (red/trie)

Tags :
Kategori :

Terkait