Mau Tahu Bahan Dapur yang Bisa Atasi Kecoa dan Mengusirnya? Inilah Caranya

Sabtu 16-03-2024,05:10 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas bahan dapur yang bisa atasi kecoa dan mengusirnya yang sudah dirangkum dari pengalaman penulis sendiri menggunakan bahan ini.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk mengusir kecoa ini sangatlah mudah dan dapat dijumpai bahkan di dalam dapur rumah anda masing-masing.

Kamu tentu sudah familiar dengan bahan-bahan yang bisa digunakan dalam mengusir kecoa ini karena memang menggunakan bahan yang mudah dijumpai.

Ternyata bahan-bahan tersebut jika digunakan untuk mengusir kecoa sangatlah efektif dan merupakan cara yang murah untuk mengusir kecoa.

Kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bahan dapur yang bisa atasi kecoa dan mengusirnya yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Berikut ini adalah pengalaman penulis menggunakan bahan dapur yang bisa atasi kecoa dan mengusirnya jauh dari rumah agar tidak mengganggu.

BACA JUGA:Ini Cara Mengusir Serangga Kecoa dengan Bahan Dapur yang Murah, Mau Tahu 2 Caranya? Simak di Sini

BACA JUGA:Mau Tahu Bahan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa di Dalam Rumah? Cukup Gunakan Bahan Sederhana

Bahan Dapur yang Bisa Atasi Kecoa dan Mengusirnya

1. Bawang Putih

Bawang putih merupakan bumbu dapur yang biasa digunakan sebagai bahan penyedap masakan yang biasa digunakan ibu untuk memasak makanan.

Ternyata selain bisa digunakan sebagai bumbu penyedap ternyata bawang putih merupakan bahan dapur yang bisa atasi kecoa dan mengusirnya dari rumahmu.

Caranya adalah dengan mencincang bawang putih hingga halus dan kemudian taburkan dan letakkan di tempat-tempat yang merupakan sarang kecoa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Hidup Bergelimang Harta di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Menolong

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir Bandang Wangandowo, DPD Perhiptani Kabupaten Pekalongan Salurkan Bantuan

Kategori :