Lelaki Tanpa Busana Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Slamaran

Kamis 12-03-2020,13:01 WIB

EVAKUASI - Petugas kepolisian dibantu petugas BPBD Kota Pekalongan dan warga mengevakuasi sesosok mayat pria tanpa busana yang ditemukan di Sungai Slamaran, Pekalongan Utara, Kamis (12/3/2020) pagi. WAHYU HIDAYAT

KOTA - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Slamaran, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Kamis (12/3/2020) pagi. Saat ditemukan, kondisi jasad korban tanpa mengenakan busana.

Informasi yang dihimpun Radar Pekalongan menyebutkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Heri (43) yang tengah mencari ikan di Sungai Slamaran, dekat dengan pintu air setempat, sekira pukul 06.00 WIB.

Ketika itu, nelayan tersebut sedang mencari ikan menggunakan sebuah perahu sopek dengan alat tangkap jaring. Tiba-tiba, jaring tersebut menyangkut sebuah benda yang setelah dicek ternyata sesosok mayat laki-laki tanpa busana.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan oleh warga ke Polsek Pekalongan Utara dan kelurahan setempat.

Anggota Polsek Pekalongan Utara bersama Tim Inafis dan Tim Opsnal Satreskrim Polres Pekalongan Kota, serta BPBD Kota Pekalongan datang ke lokasi kejadian.

Aparat kepolisian kemudian melakukan olah TKP. Dibantu petugas BPBD, polisi kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke kamar mayat RSUD Bendan guna proses identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota AKP Maryoto melalui Kanit II Ipda Basuki menjelaskan bahwa tak ada identitas yang ditemukan pada tubuh korban. Dari pemeriksaan pada kondisi fisik korban, tampak ada bekas luka lebam di bagian kepala. "Namun penyebabnya karena apa masih akan diselidiki lagi," terangnya.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara menggunakan alat pemindai sidik jari, korban diduga bernama Minhadi, usia 28 tahun, warga Kelurahan Kandang Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara. Namun untuk memastikan apakah benar identitas tersebut, pihak kepolisian masih akan melakukan kroscek dan penyelidikan lagi.

Kasus ini sendiri saat ini masih dalam penanganan Satreskrim Polres Pekalongan Kota. (way)

Tags :
Kategori :

Terkait