Spek Dewa Harga Murah! Inilah 5 Rekomendasi Hp Murah Tahan Air dan Performa yang Tangguh dengan RAM Besar

Jumat 22-03-2024,20:00 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Selanjutnya ada lagi nih hp tahan air yang dapat kalian beli di bulan Maret dengan harga yang murah. Hp tersebut adalah Infinix Note 40 Pro.

Meskipun jarang diiklankan, Infinix ini selalu memberikan kenyamanan untuk para penggunanya. Tanpa terkecuali Infinix Note 40 Pro.

Sebagai salah satu hp dengan performa yang tangguh, selain tahan air, hp ini juga  memiliki spek dewa gaming yang akan membuat kalian terpana.

Dengan desain yang elegan dan premium, Infinix Note 40 Pro ini memiliki daya 5000 MAH dengan fast charging 75 Watt serta wireless changing sebesar 10 Watt.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Spesifikasi Unggul Dibawah 1 Jutaan? Yuk Cek Daftar Pilihan Hp Terbaik Edisi Ramadhan!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp 2 Jutaan Tahun 2024? Simak Daftar Hp Kinerja Tangguh, Visual Jernih, Kamera Terbaik!

Nah, untuk mendukung wireless charging ini, Infinix Note 40 Pro memberikan pag piwer dengan daya charging hingga 20 watt.

Untuk RAM nya sendiri, Infinix mnyediakan RAM 12 GB dengan memori internal sekitar kurang lebih 256 GB dengan chipset MediaTek Helio G99 yang akan menambah keren performa yang dimilikinya.

Sementara itu, untuk layarnya sendiri, Infinix Note 40 Pro ini dibekali dengan layar AMOLED FHD+ dengan ukuran 8,78 inci dengan refresh rate 120 Hz dengan high brightness hingg 1300 nits.

5. Tecno Spark 20 Pro

Rekomendasi hp murah tahan air dan performa yang tangguh adalah Tecno Spark 20 Pro. 

Sebagai salah satu hp anti air, Tecno Spark 20 Pro telah bersertifikasi tahan cipratan Air IP53. Tidak hanya tahan akan air saja, hp ini juga memiliki performa serta penyimpanan yang spektakuler.

Untuk hp seharga 2 jutaa, Tecno Spark 20 Pro telah menawarkan chipset Helio G99 dengan RAM 12 GB. Sehingga tidak hanya tangguh, namun hp ini siap membantu kalian dalam berbagai tugas berat.(*)

Kategori :