Rekomendasi 5 Motor Listrik Terbaik yang Harganya Terjangkau, Bagus Tidak Harus Mahal!

Sabtu 23-03-2024,02:30 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Masih sama seperti saudaranya, Viar EV1 ini juga menggunakan mesin bosch, dan hadir dengan membawa kombinasi sempurna, yaitu antara performa dan efisiensi energi.

Viar EV1 sendiri, mampu menempuh jarak dengan kecepatan maksimalnya mencapai 55 km/ jam, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Ada beberapa fitur modern pada Viar EV1 ini, seperti layar LCD negative yang modern, speedometer yang memberikan informasi jelas dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tanggul Jebol Sungai Wulan Demak Berhasil Ditutup, Pj Gubernur Jateng: Modifikasi Cuaca Tetap Dilanjutkan

BACA JUGA:Bagaimana Tips Memilih Motor Baru yang Sesuai Kebutuhan Agar Tidak Salah Beli? Simak Inilah Ulasannya!

3. Vespa T3S Pro

Rekomendasi motor listrik terbaik yang harganya terjangkau selanjutnya, ada Vespa T3S Pro, yang menjadi salah satu motor listrik banyak diminati di semua segmen motor listrik.

Adapun salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Vespa T3S Pro sendiri adalah, memiliki kemampuan waterproof, dengan demikian pengendara bisa mengendarainya meskipun dalam kondisi cuaca hujan atau terkena genangan air.

Vespa T3S Pro sendiri, mampu menempuh jarak hingga 70 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 65 km/ jam, dan memiliki beban maksimalnya mencapai 150 kilogram.

BACA JUGA:Pemuda Pesindon Kota Pekalongan Kembali Gelar Hayam Wuruk Festival 2024

BACA JUGA:Komparasi Motor: Persaingan Sengit, Inilah 5 Perbedaan Honda PCX 160 vs Toyota NMAX, Pilih yang Mana?

4. Polytron Fox R Electric

Motor listrik keluaran Polytron ini, tidak hanya menawarkan performa mesin yang tangguh saja, namun juga memiliki tampilan yang stylish serta contemporary.

Berbeda dengan motor listrik pada umumnya, Polytron Fox R Electric sendiri menggunakan sistem sewa baterai dan mulai dari Rp 200 ribuan saja.

Selain itu, waktu pengisian baterai Polytron Fox R Electric ini juga terhitung cukup cepat, yaitu hanya memerlukan waktu 5 jam saja, dari pengisian 0 sampai 100 persen.

Polytron Fox R Electric, juga mendapatkan subsidi dari program pemerintah, dengan demikian kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Kategori :