Letto Hipnotis Ribuan Pengunjung Festival Rogojembangan 2019

Minggu 29-09-2019,08:27 WIB

PETUNGKRIYONO - Grup band Letto memeriahkan festival Rogojembangan yang dilaksanakan di lapangan Sigeger, Desa Kasimpar, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Sabtu, (28/9/2019).

Vokalis Letto Noe atau Sabrang langsung membuka penampilannya dengan menembangkan lagu Permintaan Hati. Lagu yang dibawakan Noe bersama Pathub (gitaris), Dedhot (drummer), Arian (bassit), pun langsung disambut hangat oleh para pengunjung festival Rogojemblangan dan masyarakat yang menyaksikan.

Tak berlangsung lama, Noe langsung melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu Lubang Di Hati. Untuk membuat suasana lebih romantis dan hangat di festival ini, Letto mengajak pengunjung untuk menyanyikan bersama lagu Sandaran Hati

"Kita kan saat ini berada di suasana pegunungan, cuacanya dingin sekali. Buat para Jomblo yang datang malam ini, pulangnya bisa menjadi jomblo yang lebih bahagia," kata Noe.

Penonton pun kembali ikut bernyanyi bersama Noe. Letto kembali membangkitkan semangat para pengunjung yang ada di festival ini dengan lagu Sampai Nanti Sampai Mati.

"Kegagalan adalah keberhasilan yang tak terjadi. Maka teriakan malam ini sampai serak, bahwa kita serak karena bahagia buka karena menangis" ungkapnya.

Tak lengkap rasanya jika Letto tampil tidak membawakan lagu andalannya seperti Ruang Rindu dan Sebelum Cahaya. Total ada 10 lagu yang dibawakan oleh grup band Letto untuk memeriahkan festival ini.

Tags :
Kategori :

Terkait