Lima Polisi Terima Penghargaan

Jumat 20-09-2019,17:05 WIB

PENGHARGAAN - Lima anggota Polres Polres Pekalongan menerima penghargaan.

KAJEN - Lima anggota Polres Pekalongan, Kamis (19/9), mendapat penghargaan dari Kapolres Pekalongan. Kelima penerima penghargaan karena berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam pagi yang berlangsung di halaman Mapolres Pekalongan sekitar pukul 08.00 Wib. Dalam appel pagi dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh personil satuan kerja Polres Pekalongan.

Kelima personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya Aiptu Tamerin, Kasi Tipol dengan jenis penghargaan karena dedikasi, loyalitas dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pembangunan Tower di linggo Asri.

Penerima penghargaan selanjutnya adalah Brigadir Yogi Wiratanika anggota Subbag Humas Bag Ops dengan jenis penghargaan dibidang kehumasan, Bripka Anton Purnomo, SH dan Agus Susianto anggota Sat Reskrim dengan jenis penghargaan berhasil menangkap pelaku pengedar uang palsu, dan terakhir Bripka Rachmat Prasetyo, S.H dengan jenis penghargaan dibidang pelayanan SKCK.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini telah melalui Sidang Dewan Penghargaan tingkat Polres Pekalongan dengan mempertimbangkan prinsip legalitas. Kemudian objektifitas, keterbukaan, keteladanan dan profesionalitas sebagai bentuk pengakuan Polri atas jasa dan prestasi dalam melaksanakan tugas, mengembangkan serta memajukan organisasi Polri.

"Semoga melalui Penghargaan ini dapat memotivasi anggota lainnya, " kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan selamat dan sukses kepada personil terbaik yang dapat penghargaan, atas kerja keras dan Dedikasinya dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Di tempat terpisah, Kabag Ops Kompol GN Simatupang menegaskan peran Humas Polri sangat strategis dan vital. Melalui Humas Polri, informasi tentang kebijakan pelaksanaan tugas dan kinerja Polri bisa tersampaikan kepada masyarakat.

"Dengan demikian dapat tercipta citra dan opini publik yang positip terhadap Polri. Untuk itulah wajar apabila salah satu personil Humas Polres Pekalongan bisa mendapatkan penghargaan dari Kapolres," imbuhnya.(yon)

Tags :
Kategori :

Terkait