Inilah Weton yang Gampang dalam Mencari Rezeki menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Salah Satunya?

Jumat 05-04-2024,17:23 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang gampang dalam mencari rezeki yang akan dibahas dibawah ini menggunakan ramalan hari lahir atau weton.

Rezeki merupakan suatu hal yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa kepada kita manusia sebagai hamba-Nya untuk memenuhi kebutuhan dan bertahan hidup.

Ada beberapa orang yang pandai dalam mencari rezeki dan mudah dalam mendapatkan rezeki berupa uang karena pintar mencari peluang.

Maka dari itu orang-orang tersebut akan mendapatkan kekayaan dan hidupnya akan menjadi terpenuhi segala kebutuhan karena pintar cari rezeki.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang gampang dalam mencari rezeki yang akan dibahas dalam artikel dibawah ini.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang gampang dalam mencari rezeki menurut ramalan primbon jawa.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Bisa Berangkat Umroh atau Haji menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Punya Pekerjaan Tetap menurut Primbon Jawa, Mungkin Wetonmu Termasuk?

Weton yang Gampang dalam Mencari Rezeki

1.Jumat Legi

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari jumat dan pasarannya dalam penanggalan jawa tepat pada legi.

Orang yang memiliki weton ini termasuk kedalam salah satu weton yang gampang dalam mencari rezeki menurut ramalan dari primbon jawa.

Karena orang yang memiliki weton jumat legi dikenal sangat ulet dan pekerja keras serta dapat dengan mudah menemukan peluang mencari uang.

BACA JUGA:Yamaha DDS 3 Siapkan 14 Bengkel Siaga Dan 2 Pos Jaga Selama Libur Lebaran 2024

BACA JUGA:Kapolres Pekalongan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2024, 527 Personel Disiagakan

Kategori :