Rambut Sehat Lebat Berkilau Cuma Pake 1 Bahan Alami! Yuk Simak Ini Manfaat Virgin Coconut Oil untuk Rambut

Rabu 10-04-2024,06:00 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Dony Widyo

Kandungan asam laurat tadi padi Virgin Coconut Oil juga berfungsi untuk melembabkan rambut. Bagi yang memiliki rambut kasar, kusut dan susah diatur. Virgin Coconut Oil dapat dugunakan sebagi pelembab rambut alami, sehingga kelembaban rambut terjaga secara alami.

BACA JUGA:4 Shampo yang Cocok untuk Rambut Kering dan Mengembang, Tips Tampil Cantik Saat Lebaran Tanpa Perlu Ke Salon

BACA JUGA:Tidur saat Rambut Basah Bisa Timbulkan Masalah? Inilah 6 Akibat jika Tidur dengan Keadaan Rambut yang Basah

7. Mencegah Ketombe

Kandungan alami yang dapat membunuh mikroorganisme jahat, termasuk jamur penyebab ketombe. Antijamur dan antibakterinya, membantu mengatasi rambut dari penyebab munculnya ketombe.

8. Mengatasi Kutu Rambut

Manfaat Virgin Coconut Oil untuk rambut bisa dijadikan sebagai bahan campuran untuk mengatasi kutu rambut bersarang di kepala. Cukup dicampur adas manis terbukti ampuh membasmi kutu penyebab gatal dan bau pada rambut.

Untuk mendapat 8 manfaat Virgin Coconut Oil untuk rambut seperti disebut di atas, dapat melakuakan perawatan dengan cara dijadikan masker rambut.

Caranya oleskan Virgin Coconut Oil pada rambut dan kulit kepala secara merata, lakukan pijatan lembut, dan diamkan kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

Bisa juga dijadikan kondisioner, oleskan pada batang rambut setelah keramas. Rambut menjadi lembab, sehat, dan berkilau. Gunakan secara teratur, bisa seminggu 3 kali atau disesuaikan dengan kebutuhnmu.(*)

Kategori :