Primbon Jawa: Jangan Macam-macam! Inilah 8 Weton yang Memiliki Firasat dan Insting Kuat, Adakah Weton Kalian?

Jumat 12-04-2024,08:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang memiliki firasat dan insting kuat menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Menurut Primbon Jawa, ada 8 weton pemilik firasat dan isnting yang kuat. Sehingga hal itu akan membuatnya mampu membaca apa yang belum diketahui oleh orang lain. 

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang diyakini memiliki firasat dan insting kuat menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang diyakini memiliki firasat dan insting kuat? Berikut ini adalah beberapa weton yang memiliki firasat dan insting kuat menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Lebih Lama menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Akan Panjang Umur

BACA JUGA:Inilah Weton yang Paling Pandai dalam Mencari Cuan menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Pintar Cari Uang

Weton yang Memiliki Firasat dan Insting Kuat

1. Sabtu Pahing

Weton yang memiliki firasat dan insting kuat menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pahing.

Orang dengan weton Sabtu Pahing memiliki jumlah neptu 18 sehingga membuatnya menjadi salah satu weton yang memiliki insting kuat.

Selain itu, pemilik weton Sabtu Pahing ini bisa merasakan saat lawan bicaranya berbohong kepadanya bahkan jika sampai menyembunyikan sesuatu.

2. Sabtu Kliwon

Weton yang memiliki firasat dan insting kuat menurut primbon Jawa yang selanjutnya yaitu orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Juragan Makanan Ringan menurut Primbon Jawa? Weton ini Sukses Jualan Snack

BACA JUGA:Primbon Jawa: Cek Sekarang Juga! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat Tak terkalahkan, Apakah Weton Kalian termasuk

Kategori :