Inilah Weton yang Cerdas dalam Mencari Peluang Rezeki menurut Primbon Jawa, Wetonmu Ada Gak?

Jumat 12-04-2024,13:10 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang cerdas dalam mencari peluang rezeki dan akan dibahaskan dalam artikel ini oleh penulis secara lengkap.

Menjadi cerdas merupakan hal yang diinginkan oleh seseorang karena dengan kecerdasan kita bisa lebih berprestasi dalam berbagai hal.

Apalagi jika kecerdasan tersebut dalam hal mencari rezeki, tentu hal tersebut akan sangat berguna mengingat kita sangat butuh rezeki.

Dalam primbon jawa sendiri sudah diramalkan mengenai beberapa orang yang memiliki weton dibawah ini akan memiliki kecerdasan dalam mencari rezeki.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang cerdas dalam mencari peluang rezeki menurut ramalan dari primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang cerdas dalam mencari peluang rezeki dan bagi kamu yang penasaran wajib simak hingga akhir.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Terkenal Pekerja Keras dan Ulet menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Setelah Pensiun Kerja menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Akan Jaya Saat Tua?

Weton yang Cerdas dalam Mencari Peluang Rezeki

1. Selasa Kliwon

Hari lahir yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari selasa dan untuk pasarannya jatuh pada kliwon.

Weton yang jatuh tepat pada hari selasa kliwon ini merupakan salah satu weton yang cerdas dalam mencari peluang rezeki menurut primbon jawa.

Dalam ramalan primbon jawa sendiri orang yang memiliki weton selasa kliwon akan mudah dan pintar dalam mencari rezeki dan memanfaatkan peluang.

BACA JUGA:Patroli Obyek Wisata, Polres Pekalongan Ciptakan Rasa Aman Selama Libur Idul Fitri 1445 H

BACA JUGA:Pastikan Personel Operasi Ketupat Candi 2024 Fit, Sidokkes Polres Pekalongan Berikan Dukungan Kesehatan

Kategori :