Mau Tahu Hari Baik untuk Memulai Usaha Makanan Ringan menurut Primbon Jawa? Cek Hari Baiknya

Minggu 21-04-2024,12:00 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas hari baik untuk memulai usaha makanan ringan yang akan dibahas khusus untukmu dalam artikel dibawah ini.

Membuka usaha merupakan salah satu keputusan yang sangat besar dalam hidup, maka dari itu kita harus mengimbanginya dengan mencari hari baik.

Salah satu usaha yang bisa dimulai adalah usaha makanan ringan yang sangat digandrungi oleh anak-anak dan juga para remaja tanggung.

Dalam primbon jawa sendiri sudah diramalkan dan dibahas mengenai hari-hari yang baik dalam membuka usaha yang tentu saja agar mendapat kelancaran.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk memulai usaha makanan ringan yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang hari baik untuk memulai usaha makanan ringan yang dibahas secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Banjir Rezeki Tak Terduga Tahun Depan menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Sekarang

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mencapai Financial Freedom menurut Primbon Jawa? Ini 2 Wetonnya

Hari Baik untuk Memulai Usaha Makanan Ringan

1. Rabu

Ternyata hari yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini merupakan salah satu hari dalam penanggalan jawa yaitu hari keempat atau rabu.

Hari rabu ini dalam ramalannya termasuk kedalam salah satu hari baik untuk memulai usaha makanan ringan menurut dari primbon jawa.

Karena ketika kamu memulai usaha pada hari ini kamu memang akan mendapat sedikit hambatan akan tetapi setelah itu usahamu akan lancar.

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Mobil Hybrid Murah Keluaran Terbaru, Barangkali Kamu Naksir Salah Satunya!

BACA JUGA:Bersiap Mandi Uang, 3 Weton Ini Diprediksi Punya Banyak Uang Setelah Lebaran menurut Primbon Jawa

Kategori :