Jangan Minder, Ternyata Inilah 5 Alasan Percaya Diri bisa Membuat Perempuan Terlihat Lebih Cantik

Senin 22-04-2024,07:45 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Bayangkan saja, jika kita melihat seseorang memiliki kelebihan tentu saja hal ini akan membuatnya menjadi lebih menarik dan secara tidak langsung kita ingin kenal dan menjadi temannya bukan? 

Jadi kurang lebih begitulah gambaran bagaimana sebuah kelebihan yang bisa ditunjukkan kepada orang lain bisa menjadi daya tarik tersendiri. 

Namun, tentu saja kelebihan yang harus ditunjukkan ini adalah kelebihan yang bersifat positif dan baik, dan bukan bertujuan untuk menjadi sombong. 

BACA JUGA:4 Merek Lipstik yang Glossy Tahan Lama dan Gak Luntur Selama Seharian, Bibir Cantik Berkilau Gak Kering Kusam

BACA JUGA:Beauty Hack Cara Menggunakan Blush On Biar Wajah Terlihat Tirus Ngga Medok, Make Up Terlihat Cantik Merona

5. Tidak mudah mengeluh 

Alasan percaya diri bisa membuat kamu terlihat lebih cantik yang selanjutnya ini karena saat seseorang percaya diri, biasanya dia bukanlah orang yang mudah mengeluh. 

Jika kita hidup terlalu banyak mengeluh dan memikirkan hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita saja, maka energi kamu akan mudah habis dan cepat lelah hanya untuk memikirkannya saja. 

Bahkan dari sekedar memikirkan saja, hal ini bisa menjadi kenyataan dan akan semakin memperburuk keadaan. 

Hal ini terjadi karena waktu yang kamu gunakan, habis hanya untuk mengurusi urusan yang tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan. 

BACA JUGA:Make Up Mata Lebih Cantik dan Tegas ala Orang Arab, Berikut Fakta Menarik Celak Mata untuk Eye Look Make Up-mu

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Rambut Ikal, Begini 6 Perawatan Dasar Rambut Ikal Agar Lebih Berkilau Mudah Diatur

Justru sebaliknya, ada baiknya jika apa yang kamu rasa kurang, kamu bisa mengubahnya menjadi sebuah kelebihan dan berusaha mewujudkannya, bukan hanya memikirkannya. 

Nah jadi begitulah kira-kira beberapa alasan percaya diri bisa membuat kamu terlihat lebih cantik, dan menarik. Mulai sekarang, coba diterapkan ya, karena cantik tidak hanya dari luar saja, tetapi terpancar dari dalam diri kita sendiri. (*)

Kategori :