Majelis Az-Zahir Ramaikan Pembukaan Batang Expo 2019

Jumat 04-10-2019,12:15 WIB

SWAFOTO - Bupati Batang, Wihaji, berswafoto bersama para Zahir Mania yang memadati Alun-alun Batang saat saat pembukaan Batang Expo 2019, Kamis malam kemarin.

BATANG - Bupati Batang, Wihaji, resmi membuka gelaran Batang Expo 2019, di kawasan Alun-alun Batang, Kamis Malam (3/10). Evenrutin tahunan itu semakin meriah lantaran ribuan warga memadati area alun-alun. Suasana pembukaan Batang Expo juga semakin khusyuk oleh ritmisnya sajian Batang Bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Majelis Az-Zahir.

Sebelum dibuka, gelaran Batang Expo juga menampilkan tarian pembuka persembahan Disdikbud Batang. Serta fashion show Batik Khas Batangan dan juga fashion show sarung dengan model zero waste.

Bupati Batang, Wihaji berharap, Batang Expo kali ini penuh berkah dengan kehadiran Batang Bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf

"Mari berdoa bersama dan bersholawat sehingga bisa selamat dunia akhirat. Dan semoga Batang Expo ini berjalan lancar hingga ke depan dibuka dengan sholawat dari seluruh masyarakat," harap Wihaji.

Perwakilan Panitia Batang Expo Batang 2019, Gagok Prasetyo menjelaskan, kegiatan yang berlangsung dari tanggal 3-7 Oktober itu akan dimeriahkan oleh 152 stan. Tak hanya itu, untuk memeriahkan acara juga digelar berbagai pameran produk, kompetisi pelajar, pentas seni budaya, dan workshop kopi. Selain itu juga ada stan pelayanan publik yang akan melayani kebutuhan masyarakat terkait pelayanan dokumen kependudukan dan lainnya.

"Stand akan diisi peserta dari BUMN, BUMD , UMKM, OPD, serta kuliner. Melihat antusiasme pengunjung, diperkirakan transaksi akan menembus enam miliar," imbuh Gagok.

Kehadiran Batang Expo diharapkan dapat semakin mengenalkan produk unggulan Kabupaten Batang, sehingga produk Kabupaten Batang dapat dikenal masyarakat luas. Batang Expo tahun ini diharapkan mampu menembus target transaksi. (nov)

Tags :
Kategori :

Terkait