5 Aroma Parfum Isi Ulang Terlaris dan Banyak Diminati di 2024, Apa Saja Kira-kira?

Minggu 28-04-2024,17:45 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Morris yang Paling Wangi dan Tahan Lama, Parfum Murah yang Keharumannya Bikin Nagih

Wanginya sedikit segar, tetapi ada kesan powdery dan manisnya sedikit, akibat sentuhan vanilanya. 

Aroma parfum yang satu ini bisa menggambarkan bahwa orang yang menggunakannya akan tampil percaya diri, dan juga sedikit terkesan misterius. 

2. Royal Evolution 

Aroma parfum isi ulang terlaris dan banyak diminati di 2024 selanjutnya adalah aroma Royal Evolution. 

Aroma dari ini sebenarnya cukup fresh dan menyegarkan, tetapi karena di dalamnya ada perpaduan dari vanila, sehingga membuat aroma parfum yang satu ini sedikit ada sentuhan aroma manis parfum. 

BACA JUGA:Cara Bikin Masker untuk Memutihkan Ketiak Hitam, Rahasia Bebas Bau Badan Ketiak Putih dan Halus Pakai 4 Bahan

BACA JUGA:5 Ramuan Penghilang Bau Ketiak Alami dan Permanen, Keringat Berlebih Hilang Pakai 1 Bahan yang Ada di Rumah

BACA JUGA:3 Cara Membuat Deodoran Alami agar Ketiak Tidak Bau dan Hitam, Tips Wangi Seharian Bebas Bau Badan 

Parfum ini banyak digunakan oleh pria, tetapi tidak mengurangi kemungkinan para wanita juga menggunakannya, karena wangi dari parfum yang satu ini masih cenderung cocok untuk sehari-hari. 

3. Versace Eros 

Untuk kamu yang suka aroma parfum buah-buahan yang menyegarkan, parfum dengan aroma Versace Eros ini bisa menjadi salah satu opsinya. 

Memiliki aroma apel yang menyegarkan, membuat kamu akan tampil menjadi lebih segar berbau floral. 

Sebenarnya parfum ini lebih banyak digunakan oleh para pria, tetapi ada juga beberapa wanita yang menyukai wanginya karena aroma yang dihasilkan cukup segar. 

BACA JUGA:3 Merk Masker Wajah yang Bagus Untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Bikin Wajah Kencang Bebas Noda

BACA JUGA:Begini 3 Resep Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Tampilan Kulit yang Lebih Cerah Glowing Bebas Jerawat

Kategori :