3 Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Seharian, Semakin Berkeringat Semakin Wangi

Sabtu 11-05-2024,17:25 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Merek parfum yang sangat rekomendasi untuk kamu pilih adaah Miss Dior Blooming Bouquet. Parufm ini dapat menemani hari kamu lebih wangi dan lembut. 

Miss Dior Blooming Bouquet termasuk merek parfum isi ulang wanita yang wanginya lembut dan tahan seharian. Parfum dengan kemasan botol kaca yang transparan, namun memiliki kesan mewah.

Isi parfum ini nampak dari luar terlihat berwarna pink yang super manis. parfum Miss Dior Blooming Bouquet memiliki aroma floral yang sangat segar. 

Sehingga dengan menggunakan parfum ini, aur kencantikan kamu akan semakint terpancara dan kesan yang lembut dari parfum ini bikin kamu nyaman dan bahagia dalam menjalankan rutinitas. 

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan Wangi Segar Seharian

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama di Indomaret, Ciptakan Aroma Badan Segar dan Elegan Sepanjang Hari

Parfum Miss Dior Blooming Bouquet merupakan parfum Eau de Toilette yang memiliki aroma wangi yang gak telalu strong. 

Cocok banget parfum Miss Dior Blooming Bouquet digunakan oleh kaum wanita, aroma yang manis, lembut dan sangat mencirikan jiwa feminin.

Bisa kamu dapatkan parfum Miss Dior Blooming Bouquet dengan ukuran 100 ml di berbagai store yang tersedia. Adapun harga dari parfum ini dibandrol mulai sekitar Rp 2 jutaan.

2. Chanel Coco Mademoiselle

Chanel Coco Mademoiselle merupakan  merek parfum isi ulang wanita yang wanginya lembut dan tahan seharian paling rekomendasi untuk kamu pilih. 

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita di Indomaret yang Tercium dari Jarak Jauh Semakin Wangi,Aroma Badan Wangi Sepanjang Hari

BACA JUGA:4 Parfum Wanita di Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Aroma Segar Tetap Harum Seharian

Parfum Chanel Coco Mademoiselle termasuk jenia Eau de Parfum yang memiliki aroma wangi yang pekat dan awet untuk dipakai dengan durasi lama. 

Chanel Coco Mademoiselle termasuk parfum yang dikemas dengan menggunakan botol kayang yang berbentuk kotak. Dengan isi kemasan berwarna pink yang terlihat yang manis dan elegan. 

Parfum dari Chanel Coco Mademoiselle hadir dengan kemasan 100 ml, dengan harga jualnya berkisaran mulai dari Rp 3 jutaan. 

Kategori :