Mas Kawin Milenial, Pemuda Ini Beri Mahar Pernikahan Berupa 2.300 Lembar Saham

Jumat 23-08-2019,22:34 WIB

Ada yang unik dan tidak lazim pada pernikahan putra Akuntan Publik terkenal di Solo, Rachmad Wahyudi, yakni RM Zaga Raditya Kusuma Prabu, meminang Bellawati Dityasari, putri dari Edy Dwiyanta, dengan mahar seperangkat alat sholat dan 2.300 lembar saham.

RM Zaga Raditya Kusuma Prabu dan istrinya Bellawati Dityasari. (RmolJateng)

Proses akad nikah unik tersebut dilangsungkan pada Jumat (23/8) di Griya RW, Tohudan, kecamatan Colomadu, kabupaten Karanganyar.

"Ide ini muncul dengan harapan agar cinta kami sebagai investasi masa depan bisa berlipat lipat seperti saham," kata Zaga.

Mempelai wanita, Bellawati Dityasari, pun terlihat sangat senang dan bahagia saat menerima lembar saham yang dibingkai kaca tersebut dari Zaga.

Nilai ketiga saham yang di berikan 3.338.498 rupiah dari tiga perusahaan yakni perbankan, textiel dan food and beverage yang terkenal di Indonesia.

Ijab qobul pernikahan berlangsung khidmat dalam balutan tradisi jawa. Atur pambagya harja disampaikan oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi. Resepsi pernikahan ngunduh mantu akan digelar Sabtu (24/8) di Gedung Wanita, Manahan, Solo. (rmoljateng)

Tags :
Kategori :

Terkait