Mulai 2 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi HP Gaming Infinix yang Banyak Diincar, Refresh Rate 120Hz Up To 144Hz! 

Selasa 14-05-2024,07:34 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Berikut ulasan tentang rekomendasi HP gaming Infinix yang banyak diincar dan harganya terjangkau.  

HP Infinix dikenal sebagai produk HP yang harganya terjangkau namun spesifikasi yang disematkan cukup unggul. Bahkan performanya dapat diandalkan untuk memainkan beberapa game mobile yang populer.

Seperti yang terdapat pada beberapa rekomendasi HP gaming Infinix yang banyak diincar berikut yang ditawarkan pada kisaran angka 2 jutaan. 

Infinix terdiri dari beberapa tipe hp yang populer diantaranya Infinix Hot seres, Infinix Note series, Infinix GT series yang masing-masing seri memiliki spesifikasi yang berbeda. 

BACA JUGA:Begini 7 Tips Menjaga HP Agar Awet Seperti Baru, Efektif Bikin HP Berumur Panjang dan Tidak Cepat Rusak!

BACA JUGA:Anti Goyang! Inilah 4 Deretan HP Kamera Video Stabil Termurah Mulai 3 Jutaan, Didukung Fitur Minim Cahaya

Dalam artikel ini terdapat beberapa rekomendasi HP gaming Infinix yang banyak diincar sebagaimana yang dirangkum dari video di laman Youtube YaTekno. 

Apa saja pilihannya? Berikut daftar HP Infinix khusus gaming yang banyak dicari di antaranya: 

1. Infinix Hot 40 Pro 

Infinix Hot 40 Pro mengawali rekomendasi HP gaming Infinix yang banyak diincar. Meski belum lama dirilis, namun sudah terjual ribuan unit.

Tampil dengan desain kamera boba dan performa yang baik. Pada sisi performanya mengandalkan chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm yang diperkuat RAM 8GB.

BACA JUGA:Harga Merakyat! 4 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Turun Harga Hingga Satu Jutaan pada Mei 2024, Layak Dibeli 

BACA JUGA:Update 4 HP Gaming Performa Lancar Termurah, Harga Mulai Satu Jutaan Sanggup Bermain PUBG di Settingan High!  

Sementara pada sisi kameranya terdiri dari tiga buah kamera belakang dengan resolusi 108MP, 2MP,0.08MP dan kamera depan 32MP. Kameranya belum didukung lensa ultra wide. 

Apalagi kapasitas penyimpanan internalnya yang cukup lega yaitu 256GB sehingga dapat digunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan aplikasi.

Kategori :