Keluarga Kecil Merapat! Inilah 5 Mobil City Car untuk Keluarga Kecil, Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah!

Selasa 14-05-2024,21:35 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anggota keluargamu belum terlalu banyak, beragam pilihan mobil city car untuk keluarga kecil ini sepertinya sayang untuk dilewatkan.

Beberapa tahun belakangan ini, pasar mobil memang diramaikan dengan kehadiran mobil-mobil dua baris atau mobil city car, dimana mobil ini diprioritaskan untuk mereka yang tinggal diperkotaan dan juga memiliki anggota keluarga sedikit.

Barangkali kamu sedang mencarinya, berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil city car untuk keluarga kecil, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil 100 Jutaan yang Nyaman untuk Keluarga, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Honda Community Jateng Persiapkan Bikers Diajang National Safety Riding Competition 2024

1. Nissan March

Rekomendasi mobil city car untuk keluarga kecil pertama kami memiliki pilihan Nissan March, Nissan March ini dikenal sebagai mobil city car dengan desain kecil dan juga cukup kompak.

Meskipun demikian, Nissan March ini memiliki kabin dan juga ruang bagasi yang luas, ada dua pilihan transmisi yang ditawarkan, yaitu ada manual dan otomatis.

Selain itu, mesinnya pun ada dua pilihan yaitu mesin berkapasitas 1.2L yang irit dan mesin berkapasitas 1.5L yang bertenaga dan cukup bandel.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Nissan March ini sudah dilengkapi dengan suspensi yang super empuk dan super nyaman, berkendara jarak jauh pun tidak akan membosankan.

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor Irit Gesit untuk Ojek Online, Driver Grab dan Gojek Merapat!

BACA JUGA:Siap Menarik Penumpang! Inilah 5 Motor Bebek Irit untuk Ojek Online, Harganya Cukup Murah!

2. Suzuki Karimun Wagon

Suzuki Karimun Wagon sendiri, pertama kali masuk Indonesia di tahun 2013 dan merupakan mobil LCGC atau Low Cost Green Car keluaran Suzuki yang cukup banyak peminatnya.

Meskipun kapasitas mesinnya kecil, namun tenaga yang dihasilkan dari mesinnya ini tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata, karena cukup bertenaga.

Kategori :