3 Cara Membuat Krim Kolagen dari Bahan Alami untuk Mengencangkan Wajah yang Kendur di Usia 50 Tahun Ke Atas

Rabu 15-05-2024,12:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu ada cara membuat krim kolagen dari bahan alami untuk mengencangkan wajah yang kendur. Bahkan, memasuki usia 50 tahun ke atas masalah penuaan semakin terlihat. Apakah kamu salah satu yang mengalaminya? 

Jika kamu tengah merasakan kulit yang kendur. Maka, ini adalah waktu yang tepat untuk kamu mulai melakukan perawatan yang tepat. 

Kulit wajah maupun leher kerap mengalami kendur seiring bertambahnya usia. Hal ini kemudian menjadikan wajah tampak tua dan kusam. 

Meski begitu, kamu tak perlu bersedih hati. Karena, kondisi ini bisa ditangani sejak dini. Salah satunya menggunakan bahan alami yang ada di rumah. 

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar dan Baby Oil, Rahasia Wajah Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare Mahal

Lalu, pertanyaanya adalah apa bahan alami untuk mengencangkan kulit wajah? Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. Karena, ada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk menemukan cara aman yang bisa kamu coba di rumah. Menarik, bukan? 

Kamu akan dibawa untuk mengetahui cara mudah mengatasi wajah kendur dengan menggunakan krim kolagen alami. Kemudian, apakah kolagen mengencangkan kulit wajah? 

Jawabannya tentu saja, sebab kolagen merupakan protein yang penting dibutuhkan bagi kesehatan kulit dan tulang. Sayangnya, kolagen alami dalam tubuh terus menurun jumlahnya saat usia bertambah. 

Maka, cara satu ini bisa membantu meningkatkan nya secara alami. Selain itu, sangat mudah untuk kamu coba di rumah tanpa perlu banyak modal.

BACA JUGA:4 Bedak Anti Luntur Untuk Memutihkan Wajah Meski Berkeringat Seharian di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Masker Timun untuk Wajah Cerah Permanen, Racikan 3 Bahan Saja untuk Cerah dan Glowing Permanen

Cara Membuat Krim Kolagen dari Bahan Alami untuk Mengencangkan Wajah yang Kendur di Usia 50 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, bagaimana mengencangkan kulit wajah yang kendur? Berikut ini adalah panduan lengkap dari cara buat krim kolagen alami yang bisa kamu ikuti; 

Bahan yang Diperlukan:

Kategori :