Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil City Car Irit Murah untuk Go Car dan Grab Car, Interiornya Nyaman!

Rabu 15-05-2024,15:52 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan mobil city car irit murah untuk go car dan grab car, sayang jika harus kamu lewatkan untuk dimiliki.

Pasalnya sekarang, sudah cukup banyak driver taksi online baik grab car ataupun go car, yang memilih mobil jenis city car untuk armadanya.

Mobil jenis ini dianggap lebih mudah dikendarai dan dirawat, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil city car irit murah untuk go car dan grab car.

BACA JUGA:Kejari Batang Diminta Segera Rampungkan Berkas Kasus Dugaan Penipuan Jual Beli Lahan di Desa Depok

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri untuk Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil city car irit murah untuk go car dan grab car pertama kami menawarkan Daihatsu Ayla, mobil ini juga masuk ke dalam segmen mobil LCGC.

Selain memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, Daihatsu Ayla juga dibandrol dengan harga yang murah, cocok untuk konsumen yang ingin beralih dari kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun Daihatsu Ayla ini sudah disematkan fitur-fitur canggih dan modern, seperti head unit yang sudah terintegrasi dengan AUX Port, USB dan MP3.

Ada beragam warna yang ditawarkan oleh Daihatsu untuk Daihatsu Ayla ini, mulai dari putih, merah, kuning dan juga hitam, dengan ini konsumen bisa memilih sesuai dengan seleranya.

BACA JUGA:Mulai dari Rp 37 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online, Dijamin Bikin Performanya Optimal

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Diatas 100 Km, Ada Yadea E8S Pro

2. Mitsubishi Mirage

Bagi para kalangan anak-anak muda, mungkin Mitsubishi Mirage ini sangat cocok dan layak untuk kamu miliki, ini karena desainnya yang menarik dan kompak.

Kalau biasanya kita mengenal Mitsubishi dengan mobil-mobil mewahnya, ternyata Mitsubishi juga memiliki mobil city car yang menarik untuk dimiliki lho.

Kategori :