Pilihan Terbaik! Inilah 3 Rekomendasi HP untuk Ojek Online 2 Jutaan, Punya GPS Terbaik dan Tahan Air 

Rabu 22-05-2024,21:02 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Hal ini untuk menghindari HP dari kerusakan seperti terbentur hingga terjatuh. Seperti yang diketahui bersama bahwa aktivitas ojek online rentah terhadap hal tersebut.

Walau begitu, Vivo Y27S juga memiliki sertifikasi rating IP54 yang lebih unggul dari Redmi Note 12  LTE. Simpelnya,  semakin besar rating IP dari sebuah HP, maka ketahanan terhadap air semakin baik.

BACA JUGA:Anti Goyang! Inilah 4 Deretan HP Kamera Video Stabil Termurah Mulai 3 Jutaan, Didukung Fitur Minim Cahaya

BACA JUGA:Harga Merakyat! 4 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Turun Harga Hingga Satu Jutaan pada Mei 2024, Layak Dibeli 

Sehingga untuk HP yang didukung rating IP54 masih dapat dikatakan aman meskipun tidak sengaja basah karena  terkena air hujan.

Untuk beberapa fitur yang mendukung pekerjaan ojek online seperti kompas, GPS dan gyroscope hardware sudah tersedia di dalamnya.

Sementara untuk ketahanan daya baterainya masih standar yaitu 5000 mAh. Namun sudah mendukung pengisian cepat hingga 44W.

Berdasarkan hal tersebut, pilihan terbaik HP untuk ojek online ada dua dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna masing-masing.

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan! Inilah 4 Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop Ada Baterai Diatas 5000mAh, Bisa Multitasking!

BACA JUGA:4 Pilihan Tablet Gaming Harga 1-2 Jutaan Performa Powerfull Bisa Nyaman Ngegame Berjam-jam Tanpa Ngecas!

Sebagai contoh, bagi pengguna yang menginginkan kualitas layar yang jernih, maka pilihan terbaiknya adalah Redmi Note 12  LTE.

Sementara bagi pengguna yang terbiasa dengan layar IPS LCD dan menginginkan ketahanan performa HP, maka pilihan terbaik jatuh pada Vivo Y27S. 

Namun kembali lagi,  pilihan terbaik dari rekomendasi HP untuk ojek online 2 jutaan di atas dapat disesuaikan pada preferensi pengguna masing-masing. 

Itulah 3  rekomendasi HP ojek online 2 jutaan yang dapat menjadi bahan pertimbangan menarik. Semoga informasi di atas dapat membantu. (*) 

Kategori :