4 Gaya Rambut Pria yang Cocok untuk Jidat Lebar, Bikin Tampilan Stylish dan Makin Ganteng

Kamis 23-05-2024,07:02 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Gaya rambut pria yang cocok untuk jidat lebar ini cukup terkenal di Korea, dan mungkin tanpa disadari kita kerap melihatnya saat menonton K-Drama.

2. Side part

Berikutnya, ada gaya rambut side part yang justru akan menonjolkan jidat lebar yang dimiliki pria. Eits, tidak perlu ragu dengan gaya rambutnya.

Gaya rambut pria yang cocok untuk jidat lebar ini justru akan menampilan kesan trendi, lho. Kamu bisa memotong rambut dengan gaya undercut atau pendek bagian sampingnya.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Tepung Beras untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kombinasikan dengan Bahan Ini Bikin Glowing Alami

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Pepaya dalam 1 Malam, Cegah Kerutan Bikin Awet Muda dan Glowing

Untuk bagian atas rambut, biarkan dalam ukuran medium sehingga akan tampak menonjol. Nah, agar tampil lebih stylish dan trendi maka tata rambut menyamping dengan gel atau pomade.

Dengan gaya rambut ini, dijamin kamu tidak hanya tampak stylish saja tapi juga rapi dan fresh sekaligus. Sering-sering merapikan rambut saja ya.

3. Buzz cut

Rekomendasi gaya rambut pria yang cocok untuk jidat lebar selanjutnya adalah buzz cut. Model rambut ini lebih cocok buat kamu yang menyukai tampilan simpel minim perawatan.

Buzz cut yaitu gaya rambut pendek khas militer. Yap, kamu justru bisa menampilkan jidat lebar secara menyeluruh.

BACA JUGA:4 Merk Serum untuk Pudarkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing dan Kencang Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Air Beras untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Bantu Cegah Tanda Penuaan dengan 5 Langkah

Potongannya juga cukup simpel. Kita hanya perlu memangkas rambut dengan panjang tidak lebih dari 1 cm. Entah itu pada sisi atas kelapa atau samping.

Pada garus ujung dahi, kamu bisa membuatnya bervariasi menyesuaikan fitur wajah yang dimiliki ya. Gaya ini cukup manly, tapi lebih cocok untuk tipe wajah oval.

4. Wavy hair bowl cut

Kategori :