Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

Kamis 23-05-2024,16:33 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Toyota Calya juga dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat, dan dapat digunakan sebagai mobil keluarga karena kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang.

Meskipun dibekali dengan kapasitas mesin yang terbilang kecil, namun mesinnya ini sanggup diandalkan untuk menemani penggunanya kemanapun dan kapanpun setiap harinya.

BACA JUGA:Apakah Motor Injeksi Harus Dipanaskan Sebelum Digunakan atau Tidak? Simak, Alasannya

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Helm Murah untuk Perempuan yang Nyaman, Bisa Naikin Kecantikanmu!

3. Toyota Agya

Rekomendasi mobil irit bbm harga dibawah 100 jutaan selanjutnya adalah Toyota Agya, yang merupakan mobil city car dari Toyota dan cukup populer di Indonesia.

Memiliki dimensi yang kecil, membuatnya hanya memiliki kapasitas penumpang 4 sampai 5 orang saja didalamnya, cocok untuk kamu yang memiliki keluarga kecil.

Jika kamu tinggal di daerah perkotaan dengan padat kendaraan, kami sarankan untuk membeli mobil ini karena mudah untuk diajak bermanuver di jalan-jalan sempit dan macet.

Selain itu, banyak konsumen terutama pemilik mobil pertama tertarik mobil ini karena beberapa hal, salah satunya harganya yang murah dan tidak akan menguras isi kantong.

BACA JUGA:Driver Ojek Online Harus Pakai! Inilah 5 Helm Murah Nyaman dan Keren, Harganya Cukup Terjangkau Kok!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

4. Datsun GO

Meskipun sudah dihentikan produksinya di Indonesia, namun sampai saat ini peminatnya masih cukup banyak karena mobil ini memiliki banyak kelebihan.

Harganya pun terbilang cukup murah, cocok untuk kamu yang baru pindah dari motor ke mobil, dijamin tidak akan kaget dengan konsumsi bahan bakar serta biaya perawatannya.

Datsun GO sendiri, siap dijadikan sebagai mobil keluarga, terutama untuk keluarga kecil dengan jumlah anggota 4 sampai 5 orang mobil ini masih sangat worth it.

Mengenai harganya sendiri, Datsun GO ini dibeberapa postingan yang kami lihat di market place dibandrol dengan harga mulai dari Rp 60 jutaan saja.

Kategori :