Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc Murah dan Irit, Cocok untuk Mobil Keluarga!

Senin 27-05-2024,20:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Mobil ini nyaman dijadikan sebagai mobil keluarga, sebab ruang kabinnya nyaman dan cukup luas, berkendara pun tidak akan membosankan karena fitur hiburannya yang canggih.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

3. Toyota All New Veloz

Rekomendasi mobil berkapasitas mesin 1.500 cc murah dan irit selanjutnya adalah Toyota All New Veloz yang hadir dengan generasi terbaru dan lebih modern.

Tidak hanya menjual penampilannya saja yang memukau, namun juga memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang super irit, bisa tembus diangka 22 km/ liter.

Mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, sebab hadir dengan kapasitas 7 sampai 8 orang penumpang dan ruang kabinnya pun luas dan nyaman, tertarik memilikinya?

BACA JUGA:Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

4. Honda Mobilio

Meskipun sudah dihentikan produksinya, namun sampai saat ini masih banyak konsumen yang tertarik ingin memiliki mobil MPV keluaran Honda ini.

Mesinnya sendiri, disematkan dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan dilengkapi teknologi i-VTEC, jadi tidak heran meskipun kapasitas mesinnya besar namun konsumsi bahan bakarnya irit.

Mobil ini juga sering dijadikan sebagai taksi online, ini membuktikan bahwa kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, baik dari kenyamanan ataupun konsumsi bahan bakarnya.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Honda Mobilio ini jika menggunakan mode ECo driving di jalan bebas hambatan, dapat mencapai 28 km/ liternya.

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 5 Penyebab Bensin Mobil Boros dan Cara Mengatasinya, Dijamin Kantong Tidak Jebol

BACA JUGA:Kembar Tapi Beda, Inilah Perbandingan Toyota Raize vs Daihatsu Rocky, Mana yang Lebih Worth It?

Kategori :