Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?

Rabu 29-05-2024,13:53 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Neta V-II dibanderol dengan harga Rp 299 juta. Bisa dikatakan bahwa harga tersebut jauh lebih murah daripada Neta V atau pendahulunya, sebab Neta saat ini merakit mobil listriknya di Indonesia dan berhak mendapatkan insentif berkat pemakaian komponen lokal atau tingkat komponen dalam negeri.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah yang Keren, Wajib Kamu Miliki Salah Satunya!

BACA JUGA:Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

Sementara, Wuling BinguoEV juga adalah mobil listrik rakitan dalam negeri. Namun harga BinguoEV ini lumayan jauh lebih mahal dari Neta V-II. Untuk tipe termurah dari Wuling BinguoEV, yakni Long Range AC yang notabene tak bisa dicas dengan sistem fast charging ditawarkan dengan Rp 317 juta. 

BinguoEV Long Range AC/DC dijual dengan harga Rp 326 juta dan BinguoEV Premium Range AC/DC dibandeol dengab harga Rp 372 juta.

Kesimpulan

Keduanya menawarkan keunggulan masing-masing. Neta V-II [unya performa motor yang lebih tingg. Sementara, Wuling BinguoEV menawarkan pilihan baterai yang lebih beberapa subsidi mobil listrik 2024?

Nah, itulah perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV dari berbagai aspek. Tertarik yang mana nih?(*)

Kategori :