3 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat Terbaik, Di Bawah 50 Ribu Ampuh Tahan Minyak dan Air Seharian

Rabu 29-05-2024,17:07 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahukah kamu apa saja merk bedak tahan air dan keringat yang terbaik? Cuaca panas akhir-akhir ini sering kali membuat riasan atau make up menjadi luntur sehingga penting untuk kamu mengetahui apa saja merk bedak tahan air dan keringat terbaik berikut.

Banyak dari perempuan yang seringkali menggunakan bedak sebagai salah satu langkah penting pada rutinitas kecantikan kulit.
Akan tetapi ada permasalaham umum yang sering kali muncul, yakni bedak yang mudah luntur ketika terkena keringat atau air.

Untuk dapat menjaga supaya bedak yang kaum kenakan dan selalu menempel ke kulit wajah, sehingga kamu perlu memilih merk bedak tahan air dan keringat.

Rekomendasi merk bedak tahan air dan keringat

1.    Pixy two way cake perfect last

Rekomendasi merk bedak tahan air dan keringat yang pertam adalah pixy two way cake. Rekomendasi merk bedak tahan air dan keringat yang satu ini cocok untuk diaplikasikan ke semua jenis kulit, terutama kulit wajah yang berminyak.

BACA JUGA:3 Merk Bedak Bikin Wajah Cerah 20 Ribuan, Rahasia Wajah Berminyak dan Kusam Tetap Flawless

BACA JUGA:3 Merk Bedak Mengandung SPF untuk Wajah Flek Hitam yang Murah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan

Kemampuannya dapat menahan minyak juga keringat termasuk sangat bagus, padahal ia dijual dengan harga yang super terjangkau.

Adapun hal menariknya lagi, merk bedak tahan air dan keringat ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF 30 dan PA +++ yang fungsinya dapat melindungi wajah dari paparan buruk sinar UV.

Meskipun termasuk bedak padat, ketika diaplikasikan terasa ringan dan tak terasa tebal, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari ataupun riasan yang natural.

Rekomendasi merk bedak tahan air dan keringat satu ini tersedia ke dalam 3 shades yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada kulit orang Indonesia, dari yang kulitnya cerah hingga sawo matang.

BACA JUGA:4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit jadi Glowing Cerah dan Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:2 Masker Rempah Bahan Dapur yang Ampuh Putihkan Wajah Kusam, Bikin Kulit Kencang Bebas Penuaan Dini

Kamu bisa mengaplikasikannya dengan menggunakan face brush ataupun menggunakan spons sesuai dengan kebutuhan kamu.
Kamu bisa menggunakan merk bedak tahan air dan keringat ini supaya make up kau menjadi lebih awet.

Kategori :