Review Love Chroma Body Lotion Serum dari Bening's Lotion Pemutih Sekaligus Parfum yang Tahan Lama

Kamis 30-05-2024,18:35 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Body Lotion Pemutih Harga 10 Ribuan Terbaik, Dijamin Kulit Putih Permanen Cerah Bebas Belang

Manfaat dan kandungan

Manfaat utama produk ini mampu memberi kecerahan dan membantu memutihka  kulit serta menutrisi kulit. Punya aroma kombinasi leci, mawar, dan kayu cendana yang tahan lama.

Kandungan utama Chroma Whitening Cell untuk pemutih serta diperkaya proteksi sebesar SPF 30 untuk perlindungan kulit serta bahan aktif serum yang mencerahkan kulit 15 kali lebih cepat.

BACA JUGA:Meracik Body Lotion Pemutih Marina dengan Air Mawar untuk Kulit Putih Glowing, Cukup Terjangkau dan Murah

Tekstur dan cara pakai

Kalau untuk teksturnya secara pribadi, lotion ini punya tekstur cream yang padat dan kental namun lembut jika diaplikasikan tanpa bikin kulit berat atau lembap dan terasa lengket.

Cara menggunakannya mudah saja, pastikan kulit sudah bersih. Kamu bisa oleskan setelah mandi sebelum beraktivitas untuk memberi perlindungan UV dan aroma wangi yang mewah. 

BACA JUGA:6 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Matte Flawless Bebas Minyak, Efektif Menutup Noda di Wajah!

Kemasan dan harga

Kemasan produk ini berbentuk tube squeeze dengan ukuran 200 ml dan warna pink yang lucu. Namun sedikit kurang safety karena terkadang mengalami kebocoran kemasan dan berantakan.

Untuk harganya bervariasi namun di official seller harganya dibanderol mulai dari 105.000 an. Untuk ukuran 200 ml produk seharanga ratusan ribu ini tetap bagus untuk dicoba.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Body Lotion untuk Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Kusam, Tanpa Bikin Kulit Kering selama Puasa

Efektivitas

Sebenarnya untuk efektivitas prodk ini bisa bervariasi tergantung kondisi kulit. Namun bagi penggunaan pribadi produk ini bisa membantu mencerahkan dalam pemakaian seminggu.

Selain itu punya aroma yang enak dan wanginya tahan lama sehingga bisa jadi pengganti parfum buat kamu yang gak suka ribet pakai parfum dan lotion, produk ini bisa jadi solusi.

Kategori :