Inilah Review Lengkap Spesifikasi Itel S23 Plus, HP 2 Jutaan Hadirkan Fitur ala Dynamic Island & Layar Curved

Rabu 05-06-2024,19:39 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Salah satu kelebihannya adalah mampu memberikan kesan memuaskan saat aktivitas hiburan,menonton hingga gaming. 

Hal ini karena desain bezel samping kiri dan kanan yang nyaris tidak ada saking tipisnya sehingga mengantarkan HP memiliki screen to body ratio sebesar 93  persen. 

Performa chipsetnya masih menggunakan UNISOC T616 yang terbilang kurang kencang untuk mendukung aktivitas gaming.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

Performanya juga didukung penuh oleh kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang terbilang cukup lega untuk menyimpan banyak file.

Di dalamnya juga dibekali fitur yang cukup penting untuk digunakan saat ini yaitu fitur NFC yang memudahkan transaksi non tunai.

Namun secara keseluruhan spesifikasi dan fiturnya sudah mengalami peningkatan dari versi sebelumnya meskipun terasa tipis.

Pada intinya untuk urusan performanya sudah mampu menjalankan berbagai game mulai dari Mobile Legends hingga Genshin Impact, meski settingan grafiknya kurang terasa smooth.

BACA JUGA:3 Cara Hilangkan Flek Hitam Membandel dengan Viva dan Kelly Pearl Cream, Rahasia Wajah Cerah Bebas Kerutan

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

Adapun besaran performa baterainya yaitu 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Namun untuk ketahanan baterainya disesuaikan dengan pemakaian masing-masing. 

Untuk paket pembelian premium akan mendapatkan seperangkat TWS.TWS Sedangkan untuk paket pembelian biasa umumnya mendapatkan earphone.

Itulah pembahasan tentang review lengkap spesifikasi Itel S23 plus. Layak atau tidak? Kembali pada kebutuhan masing-masing. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*)  

Kategori :