4 Lip Balm SPF Terbaik untuk Bibir Gelap, Cegah Bibir Kehitaman Agar Lembap dan Merah Kembali

Kamis 06-06-2024,20:54 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

2. Luxcrime Duo Lipcare

Berikutnya, ada Luxcrime Duo Lipcare. Rekomendasi lip balm SPF terbaik untuk bibir gelap ini merupakan dua produk dalam satu kemasan.

Maksudnya adalah produknya merupakan kombinasi lip balm dan lip scrub yang akan membantu mengangkat sel kulit mati di bibir.

Sel kulit mati yang menumpuk secara terus menerus tanpa dibersihkan bisa membuat bibir menjadi kering dan tebal. Untuk mengatasi kondisi tersebut, kita bisa memakai produk Luxcrime ini.

BACA JUGA:3 Merk Foundation Mengandung SPF untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:5 Fungsi Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam Permanen

Dengan memanfaatkannya, bibir pun akan terasa lebih kenyal, sehat, lembut, dan tentunya tetap terlindungi dari paparan sinar UV berkat SPF 15 di dalamnya.

Produk kaya manfaat ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 120 ribuan.

3. Vaseline Lip Therapy Stick

Produk perawatan bibir yang satu ini sudah banyak dipakai. Terkenal dengan berbagai produk pelembapnya, Vaseline juga menghadirkan lip balm yang mengandung SPF.

Vaseline Lip Therapy Stick memiliki kandungan berupa almond dan minyak bunga mawar yang akan membuat bibir gelap menjadi terang.

BACA JUGA:Review Jujur Primer dan Cushion Pixy untuk Kulit Berminyak yang Sekaligus Ampuh Menyamarkan Segala Noda Hitam

BACA JUGA:Ini Dia 5 Cara Bikin Kulit Kusam Jadi Cerah Glowing Permanen, Yuk Simak Kata Dokter Berikut Ini!

Selain itu, lip balm SPF terbaik untuk bibir gelap ini juga memiliki kandungan petroleum jelly yang akan mengunci kelembapan bibir sehingga senantiasa terasa lebih halus.

Tersedia dalam berbagai pilihan varian, kamu bisa menggunakan varian Original, Aloe Vera, Rsoy Lips ataupun Cocoa Butter. Harganya kisaran Rp 30 ribuan saja.

4. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Kategori :