5 Rekomendasi Model Rambut Segi Layer Panjang Lurus Terpopuler, Bikin Tampilan Makin Cantik Tirus Nampak Muda

Jumat 07-06-2024,17:08 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kalau tampilan poni yang kamu buat ternyata membuat kamu tidak nyaman, maka bisa singkirkan poni dengan menggunakan jepitan rambut. 

4. Rambut Panjang Layer Bergelombang

Sebagai salah satu trik untuk kamu yang memiliki model rambut panjang layer yang bergelombang bisa dilakuakn dengan memotong rambut pada bagian depan dengan layer panjang hanya sebatas bahu seja. 

BACA JUGA:4 Model Rambut Wanita Terbaru Agar Awet Muda, Rahasia Cantik Mempesona Meski Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:3 Cara Hilangkan Uban dengan Air Rebusan Daun Salam, Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Dicabut

Kalaupun kamu tidak suka dengan menggunakan poni, maka bisa menambahkan layer pada bagian bawah yang lebih memberikan manfaat bentuk alami rambut yang bergelombang. 

Potongan rambut dengan model tersebut akan memberikan tekstur rambut terlihat lebih bervariasi.  Model rambut ini paling cocok untuk kamu yang memiliki rambut tebal. 

Aksen layer pada rambut panjang bergelombang yang tebal bisa membantu memangkas beban rambut serta bentuk rambut. Dengan menggunakan model ini, jaminan hasil akhirnya akan keren. 

BACA JUGA:4 Minyak Rambut Penghilang Uban Dalam 1 Malam Secara Permanen, Sekali Usap Rambut Putih jadi Hitam Selamanya

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang Dengan Bahan Dapur, Bikin Rambut Hitam Berkilau

5. Rambut Layer Panjang untuk Rambut Keriting

Kalau kamu memiliki rambut keriting tipis dan ingin mengubah menjadi model rambut yang lebih terbentuk. Maka paling cocok kamu menggunakan model segi layer yang satu ini.

Model rambut ini bisa menambahkan layer panjang pada rambut yang kering, supaya bisa sidikit tersiasati rambut tidak telihat lebih kempes. 

Dengan menggunakan model rambut layer panjang untuk rambut kerinting, akan membuat rambut kamu terlihat lebih bervolume dan dapat memberikan kesan elegan. 

Rambut keriting memiliki tipe lebih kering dibandingan dengan rambut yang lurus. Adapun cara merawat rambut keriting bisa kamu lakukan dengan memakai kondisioner. 

Itu tadilah beberapa model rambut segi layer panjang lurus yang paling populer di kalangan wanita. Menggunakan salah satu model rambut tersebut, akan membuat tampilan wajah kamu terlihat lebih cantik elegan dan lebih muda. (*)

Kategori :