Wajib Dikunjungi! Inilah 5 Wisata Air di Kendal yang Tidak Hanya Pas untuk Me Time tapi Juga Menyehatkan Tubuh

Minggu 09-06-2024,06:43 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Sedangkan untuk menaikiwahana banana boat, kalian dikenakan biaya Rp20.000/orang dan bermain ATV sekitar Rp25.0000/15 menit.

BACA JUGA:Inilah 4 Wisata Air Menarik di Purwokerto yang Pas Buat Refreshing, Ada yang Gratis Loh!

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

3. Tubing Genting

Obyek wisata air di Kendal yang lainnya adalah wisata air yang menantang adrenalin River Tubing yang dilakukan di Tubing Genting.

Di sini, kalian akan diajak menyusuri derasanya sungai yang panjangnya hampir 2 km dengan menggunakan ban hitam.

Di sini, kalian dapat melihat pemandangan yang indah dan unik yakni berpa tebing batu berbentuk kotak dengan sudutnya agak bulat. Sehingga terlihat sepert batuan candi.

Untuk lokasinya, Tubing Genting ini berlokadi di Desa Getas, Kecamatan Singoroji, Kabupaten Kendal, dengan jam buka 09.00-17.00 WIB dengan tiket sekitar Rp45.000/orang.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing di Akhir Pekan! Ada yang Gratis Lho!

BACA JUGA:5 Wisata Menarik di Pekalongan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan! Ada Wisata Baru dan Viralnya juga Loh

4. Pemandian Air Panas  Nglimut Gonoharjo

Ingin berendam air panas bernuansa alami, tapi kalian lagi di Kendal? Tentu saja kalian bisa melakukannya. Karena di Kendal, memiliki pemandian air panas yang berada di tengah suasana alam yang masih asri.

Tidak hanya asri, kolam pemandian air panas Nglimut Gonoharjo ini juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakiyt kulit.

Hal ini dikarenakan, kolam air panas di obyek wisata ini mengandung belerang yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam kulit.

Bagi kalian yang ingin merasakan efek dari berendam di kolak air panas ini atau ingin berendam ala-ala tengah hutan, kalian bisa nihke Dusun Nglimut, Desa Gonpharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

Kategori :