Primbon Jawa, Inilah 5 Weton Anak yang akan Bisa Mengangkat Derajat Orang Tua dan Keluarga Jika Sudah Dewasa

Minggu 09-06-2024,09:59 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada weton anak yang akan bisa mengangkat derajat orang tua dan juga keluarganya berdasarkan primbon Jawa yang harus kamu ketahui. Simak artikel ini sampai akhir ya.

Berdasarkan ramalan primbon Jawa, ternyata anak dengan weton tertentu kelak akan membawa kemakmuran bagi orang tua dan juga keluarganya, karena dia pintar mencari rejeki.

Selain itu, hidup dia sendiri juga akan makmur berkecukupan. Hal itu terjadi karena beberapa weton ini mempunyai karekteristik yang ulet dan gigih dalam mencari rejeki.

Nah, weton anak-anak mana sajakah yang masuk dalam kategori tersebut ? Berikut ini adalah daftar 5 weton anak yang bakal mengangkat derajat orang tua dan keluarga menurut ramalan primbon.

BACA JUGA:Kaya Raya di Usia Tua, Inilah 4 Weton Urat Emas yang menurut Primbon Jawa Semakin Tua Semakin Jaya

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mudah Mendapatkan Uang Tunai menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

1. Weton Minggu Wage 

Weton Minggu Wage ini jumlah neptunya 9 berasal dari hari Minggu 5 dan pasaran wake 4. 

Anak anda dengan weton Minggu Wage ini berada di bawah naungan lakuning angin sejak kecil, dan sifatnya selalu aktif dan tidak bisa diam. 

Seringkiali dalam bermain dengan teman-temannya dia tidak mau mengalah, karena sifat inginnya selalu unggul menjadi pemenang dalam setiap permainan. Termasuk dalam prestasi akademik pun anak ini sering menunjukkan bahwa dia adalah anak yang cerdas.

Anak Minggu Wage berada di bawah naungan dari kayu yang bermakna dicintai oleh banyak orang dan berkedudukan tinggi serta dianugerahi secara terus-menerus sepanjang hidupnya.

Termasuk urusan pekerjaan masa depan anak ini diramalkan cerah, karena dia mempunyai kemampuan dalam mencari nafkah sehingga segala kebutuhannya dapat dipenuhi.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Sering Berhasil dalam Segala Pekerjaan menurut Primbon Jawa, Cek Adakah Weton Kamu?

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Tambah Kaya Setiap Bulan menurut Primbon Jawa, Cek Apakah Wetonmu Ada?

2. Weton Kamis Kliwon 

Kategori :