Jarang Diketahui! Inilah Rekomendasi Motor Listrik untuk Pemula, Cocok untuk Ibu-Ibu Muda Kompleks

Senin 10-06-2024,20:36 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Yamaha Vixion 2024: Motor Sport Tangguh Impian Lelaki Sejati, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

2. Gesits Electric Scooter

Selanjutnya ada Gesits Electric Scooter sebagai jenis motor listrik yang mampu mengaspal dengan baik untuk pemula. Motor listrik ini juga masih aman digunakan untuk pemula sebab beratnya sekitar 94 kg. 

Motor jenis ini juga awet dengan baterainya, sebab bisa menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian daya loh. Bagaimana? Adakah jenis motor listrik yang sesuai dengan hal ini? 

Motor listrik ini juga mudah dikendarai sebab stabil selama mengaspal loh. Meskipun demikian, jenis motor ini juga perlu perawatan seperti motor listrik biasanya. 

3. Uwinfly T3

Jenis motor listrik Uwinfly T3 ini memiliki bobot bodi yang tidak terlalu berat, yakni sekitar 74 kg. Dengan bobot ini maka menjadikan motor listrik ini sangat sesuai untuk pemula. 

BACA JUGA:Psikologi Warna Motor! Ternyata Begini Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Motor yang Dipilih

BACA JUGA:Pilihan Wanita Cerdas! Ternyata Inilah Jenis Motor yang Cocok untuk Driver Ojek Online Wanita, Dijamin Nyaman!

Motor listrik ini juga tak hanya digunakan dalam dekat saja loh. Pasalnya jenis motor listrik ini bisa menempuh jarak hingga 55 km dalam sekali pengisian daya. 

Harga motor listrik ini ekonomis, sehingga kamu tak perlu merogoh kocek hingga dalma-dalam untuk mendapatkan jenis motor ini.

Itulah beberapa beberapa rekomendasi motor listrik untuk pemula. Bagaimana? Adakah jenis motor listrik yang sesuai dengan keinginanmu?

Kategori :