Butuh Tempat Menyendiri, 5 Coffee Shop di Cirebon untuk Me Time Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tempatnya Aesthetic!

Kamis 13-06-2024,09:30 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang berada di Cirebon, dan bingung mencari coffee shop di Cirebon untuk me time, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasi tempatnya.

Cirebon sendiri, merupakan kota yang berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah di jalur pantur, dan kota ini memiliki banyak coffee shop yang nyaman untuk dikunjungi.

Nah, jika kamu ingin menyendiri dan menikmati secangkir coffee, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop di Cirebon untuk me time, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Buka Turnamen Pakumbulan Cup I, Bupati Fadia Harapkan Sepak Bola Kabupaten Pekalongan Lebih Maju

BACA JUGA:Raih Opini WTP 9 Kali Berturut-turut, Bupati Fadia Sampaikan Keberhasilan dalam Rapat Paripurna

1.About today Coffee

Rekomendasi coffee shop di Cirebon untuk me time, pertama kami menawarkan About Today Coffee, yang merupakan coffee shop baru di daerah Pamengkang Cirebon.

Sebelum menjadi sebuah coffee shop, tempat ini dulunya merupakan sebuah kolam renang, dan berada di lantai 2 dengan konsep working space.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh tempat ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok banget buat kamu yang sedang ingin me time atau menyendiri.

Disini, menawarkan banyak varian minuman coffee, mulai dari coffee botolan sampai minuman non coffee semuanya ada lengkap, sesuaikan dengan seleramu.

BACA JUGA:Rugi Kalau Gak Kesini! 5 Coffee Shop Aesthetic di Cirebon Ini Harus Kamu Kunjungi, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Desa Tanjungsari Kajen Gelar Sedekah Bumi, Ini Harapan Bupati Fadia agar Makin Makmur

2. Paper & Sip

Selanjutnya ada Paper & Sip, yang lokasinya sendiri berada di tengah kota, atau lebih tepatnya berada di jalan Aria Jipang atau seberang CSB.

Melihat konsepnya sendiri, sebenarnya mengusung konsep rumahan, cocok banget buat kamu yang ingin mencari ketenangan sambil menikmati secangkir coffee.

Kategori :