Rekomendasi 7 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak, Ringan Bebas Kilap dan Awet Seharian!

Kamis 13-06-2024,10:39 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:4 Skincare Wardah untuk Remaja, Bantu Cerahkan Wajah Bikin Glowing Tanpa Jerawat dan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak Terbaik, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Bebas Kilap Hingga 12 Jam

3. Wardah C Defense DD Cream, Rp 30.000

Selanjutnya ada juga produk ringan dengan kategori DD cream. Nah Didi cream dari Wardah ini punya manfaat yang seperti skincare dengan beberapa kandungan bahan aktif di dalamnya yang bagus untuk kulit.

Formulanya ringan nggak bikin kulit terasa berat. Saat digunakan juga bisa bikin make up lebih tahan lama, cocok banget untuk penggunaan sehari-hari. 

4. Luminous Liquid Foundation, Rp 37.000

Buat ibu-ibu usia 30, 40 tahun ke atas foundation Wardah satu ini cocok buat jadi andalan make up. Karena udah punya coverage yang light to medium untuk menutupi permasalahan penuaan dini yang mulai muncul di kulit seperti garis halus, flek hitam dan lainnya.

Punya formula yang ringan dan tentunya nyaman di kulit. Untuk teksturnya foundation Wardah ini sedikit lebih kental dari rekomendasi foundation Wardah lainnya kali ini. 

Kalau kamu punya tipe kulit yang berminyak juga cocok loh untuk pakai foundation ini karena hasilnya bakal lebih matte dan tahan lama. 

5. Wardah Colourfit Matte Foundation, Rp 45.000

Foundation Wardah satu ini udah punya kandungan SPF 30 PA+++ yang akan membantu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari langsung. Jadi Cocok nih untuk kamu yang punya aktivitas di luar ruangan. 

Selain itu dia juga sudah mampu mengontrol produksi minyak berlebih karena punya kandungan oil control yang baik. Minyak di wajah bisa terserap secara lebih optimal. 

Saat digunakan juga akan membuat kulit terasa nyaman dan juga ringan. Untuk hasilnya juga memberi tampilan makeup yang matte dan juga tahan lama.

BACA JUGA:5 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Pori-pori Besar, Bikin Makeup Lebih Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Jadi Barang Terlaris Di Tiktok

6. Wardah Luminous Creamy Foundation, Rp 30.000

Kategori :