Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Motor yang Bahan Bakarnya Irit Ini, Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

Minggu 16-06-2024,11:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Beat ini, sudah dilengkapi dengan fitur ISS atau Idling Stop System, sehingga mampu menambah performa mesin dan pernah menjadi salah satu motor paling irit di tahun 2023.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Beat ini diklaim mampu mencapai 60 km/ liter, ini karena adanya penambahan teknologi eSP dan sistem pembakaran PGM-Fi.

Selain itu, banyak konsumen tertarik dengan Honda Beat ini, karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari harganya yang murah dan perawatan mesinnya yang mudah.

BACA JUGA:4 Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Auto Glowing

3. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor yang bahan bakarnya irit selanjutnya adalah Yamaha Vega Force, cocok untuk kamu yang mencari motor bebek dengan bahan bakar irit.

Yamaha memang dikenal sebagai salah satu produsen motor bebek ternama di Indonesia, dan Yamaha Vega sendiri sudah mengalami beberapa generasi.

Saat ini, generasi terbarunya atau Yamaha Vega Force, sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi, sehingga membuat bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 114 cc dan memiliki karakter yang overstroke, dan mampu memberikan torsi puncak sebesar 9,53 nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Uban di Usia 40, Tak Perlu Dicabut Bikin Rambut Hitam Merata

BACA JUGA:Bingung Mau Liburan Kemana? Tenang, Inilah Rekomendasi Wisata di Tegal yang Cocok untuk Libur Idul Adha

4. Yamaha All New Byson

Ternyata, Yamaha Byson juga sudah memiliki generasi terbaru, namun jarang sekali diketahui karena popularitasnya kalah dengan saudaranya.

Banyak pecinta otomotif yang mengatakan, kalau generasi terbarunya ini, lebih unggul jika dibandingkan dengan generasi lamanya yang masih menggunakan karburator.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, dapat mencapai 44,6 km/ liter, dengan kapasitas mesinnya sebesar 150 cc, dan sudah disematkan sistem fuel injection.

Kategori :